PortalMadura.com

Hindari Jembatan Rusak, Truk Angkut Kelapa Terperosok di Jembatan Gugul

  • Selasa, 25 Oktober 2016 | 12:09
Hindari Jembatan Rusak, Truk Angkut Kelapa Terperosok di Jembatan Gugul
Truk Terposok

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sebuah mobil pick up dengan nomor polisi S 8627 terperosok di Jembatal Gugul, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (25/10/2016).

Mobil yang bermuatan kelapa itu hendak menghindari jembatan gugul yang rusak bertahun-tahun tanpa ada usaha perbaikan dari pemerintah setempat. “Kejadiannya sekitar pukul 01.30 WIB,”  kata salah seorang warga setempat, Saleh (36).

Ia heran dengan kondisi jembatan yang tidak kunjung diperbaiki karena sudah banyak makan korban. Padahal, jembatan tersebut statusnya milik pemerintah kabupaten. “Semoga pemerintah lebih memperhatikan lagi dengan jembatan ini sebelum memakan korban lagi,” ujarnya.

Tak ada korban jiwa dalam peristiswa tersebut. Namun, dengan kondisi jembatan yang rusak dan sudah tergerus air maka badan jalan semakin rusak parah.

Sementara, Koordinator Kelompok Pemuda Pemerhati Jalan (KPPJ) Pamekasan, Mausul Nasri mengaku kecewa dengan kebijakan pemerintah yang kurang respon dengan kondisi infrastruktur jalan yang selama ini minim perhatian.

“Seharusnya ada respon dan pemerintah menyampaikan kepada publik. Kami sudah sering melakukan kritik yang sifatnya masukan melalui aksi, namun responnya masih minim. Apa masih harus memakan korban lebih banyak dengan kondisi jalan yang rusak dimana-mana?,” ujarnya dengan nada kecewa.(Hartono)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional