Humas Pemkab, Demi Kebaikan Sumenep Situasi Jangan Dibuat “Angker”

Avatar of PortalMadura.Com
Humas Pemkab, Demi Kebaikan Sumenep Situasi Jangan Dibuat "Angker"
Ist. dok. Kantor Pemkab Sumenep

PortalMadura.Com, – Kabag , Madura, Jawa Timur, Abd. Kadir melakukan silaturrahmi dan perkenalan dengan wartawan setempat, Selasa (24/1/2017).

Ia yang baru menjabat beberapa hari itu, mengungkapkan, bahwa demi kebaikan Sumenep, situasi jangan dibuat angker. “Je' paberrit (jangan dibuat angker, red),” tegasnya, saat memberikan sambutan, di salah satu tempat makan Perumahan Bumi Sumekar.

Bahkan, ia berjanji tidak akan pernah menolak untuk diklarifikasi oleh wartawan jika sudah sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi).

“Namun, jika berkaitan dengan lembaga atau SKPD lain, tentu akan saya sarankan untuk melakukan komunikasi dengan yang bersangkutan,” ujarnya.

Menurutnya, fasilitas Handphone (HP) merupakan alat komunikasi yang mudah untuk digunakan. “Saya tidak akan pernah menutup HP, meski tidak tercatat akan saya angkat,” janjinya.

Ia pun berharap, para wartawan tidak segan-segan untuk melakukan komunikasi demi kebaikan Sumenep. “Komunikasi itu penting agar tidak terjadi salah arti,” pungkasnya. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.