IKA PMII Pamekasan Resmi Dilantik

Avatar of PortalMadura.Com
IKA PMII Pamekasan Resmi Dilantik

PortalMadura. Com, - Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur resmi dilantik, Minggu (25/12/2016).

Pengambilan sumpah sakral yang dilakukan oleh pengurus IKA PMII Pusat itu bertempat di Front One Hotel Jalan Jokotole Pamekasan. Hadir pula dalam kesempatan tersebut perwakilan IKA PMII wilayah Jawa Timur.

“Dengan dilantiknya pengurus IKA PMII Pamekasan ini bisa menjadi wadah bagi alumni PMII di Pamekasan untuk menentukan nasib PMII kedepan, ” kata Ketua IKA PMII Pusat, Zaini Rahman.

Dalam pelantikan tersebut hadir figur pemuda dan politisi yang nota bene kader PMII sendiri. Yaitu, Batrut Tamam anggota DPRD Jawa sekaligus sekretaris IKA PMII Jawa Timur, KH. Kholilurrahman anggota DPR RI dan Taufadi yang digadang-gadang akan mengikuti bursa pencalonan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pamekasan pada tahun 2018.

“Kader kader PMII ini sangat berpotensi, jadi bagaimana kita bisa memanfaatkan potensi yang ada ini melalui rumah besar IKA PMII Pamekasan, ” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.