IKA UINSA Ajak Menpora dan Bupati Sumenep Bermalam di Gili Labak

Avatar of PortalMadura.Com
IKA UINSA Ajak Menpora dan Bupati Sumenep Bermalam di Gili Labak
Pertemuan Menyambut Kedatangan Menpora RI

PortalMadura.Com, – Ikatan Alumni Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (IKA UINSA) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengajak Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi, dan , A Busyro Karim bermalam di Pulau Gili Labak, Desa Kombang, Kecamatan Talango Sumenep.

Bermalam bersama Menpora dan Bupati Sumenep yang direncanakan pada 22-23 April 2017 itu dengan tiga agenda yakni pelantikan pengurus IKA UINSA se- Madura dan Jalan-jalan Santai (JJS).

“Kami berencana mendatangkan Menpora yang sekaligus ketua IKA UINSA nasional dalam rangka pelantikan pengurus di Pulau Gili Labak,” kata Ketua terpilih, Hambali Rasyidi, Senin (6/3/2017).

Dalam rangka menyambut Menpora, IKA UINSA Sumenep berkoordinasi dengan Bupati setempat, sebab, selain pelantikan juga IKA UINSA menginginkan adanya sosialisasi terhadap destinasi menjelang visit year 2018.

“Penempatan pelantikan di Pulau Gili Labak itu mendapatkan sambutan baik dari Bupati, dia setuju dengan rencana kami,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Sumenep, A Busyro Karim mengambut baik terhadap rencana tersebut, karena kedatangan Menpora itu juga bisa mensosialisasikan destinasi wisata di Sumenep.

“Harapan kami kedatangan Menpora ke Gili Labak ini bisa meningkatkan kunjungan wisata di Sumenep,” harap Bupati.

Hingga saat ini, panitia pelaksana sedang mempersiapkan segala sesuatunya guna menyambut kedatangan Menpora RI tersebut. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.