PortalMadura.com

Ikut Ngejar Pelaku Ranmor, Warga Sumenep Malah Ditangkap Massa

  • Sabtu, 10 September 2016 | 10:10
Ikut Ngejar Pelaku Ranmor, Warga Sumenep Malah Ditangkap Massa
Ist. Ilustrasi

PortalMadura.Com, Sumenep – Inisial MD, warga Sumenep, Madura, Jawa Timur yang ikut melakukan pengejaran terhadap pelaku pencurian kendaraan bermotor (Ranmor), malah diamankan oleh massa, sekitar pukul 21.00 WIB, Sabtu (9/9/2016).

Advertisement

Peristiwa itu bermula saat Nilfaiza Isnani Zahira (17), warga Desa Saroka, Kecamatan Saronggi, Sumenep, kehilangan motornya saat di parkir di halaman rumahnya. Kala itu, korban spontan berteriak maling.

Warga yang mendengar teriakan korban, langsung melakukan pengejaran. Setelah sampai di Jalan Desa Juluk, Kecamatan Saronggi, warga menjumpai seseorang, inisial MD yang dicurigai sebagai pelaku. Sehingga MD diamankan dan diserahkan pada petugas kepolisian setempat.

“Setelah kami melakukan introgasi terhadap inisial MD. Ia mengaku, ternyata juga ikut melakukan pengejaran. Berdasarkan keterangan beberapa saksi, pelakunya bukan MD, dan saat ini statusnya MD sebagai saksi dalam kasus tersebut,” terang Kapolsek Saronggi, Sumenep,  Iptu Rahmatullah pada PortalMadura.Com.

Pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku curanmor tersebut. “Jadi kita masih melakukan pengejaran,” ujarnya.(Bahri/har)

Advertisement
loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional