Ikut Seleksi Timnas, Sang Ayah Beri Nasehat Kepada Rizky Dwi

Avatar of PortalMadura.Com
Ikut Seleksi Timnas, Sang Ayah Beri Nasehat Kepada Rizky Dwi
Kanan, Rizky Dwi Febrianto

PortalMadura.Com, – Gelandang , telah selesai mengikuti seleksi Tim Nasional (Timnas) Indonesia tahap kedua di bawah asuhan pelatih Luis Milla yang dipusatkan di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang.

Ayah Rizky Dwi, Muzammil mengatakan, usaha menjadi modal segalanya untuk meraih sesuatu yang dicita-citakan. Termasuk proses seleksi pemain sepakbola yang diikuti anaknya guna menjadi pemain profesional.

“Mengikuti seleksi tidak harus berharap lolos langsung. Terpenting sudah berusaha dengan baik selama seleksi. Jika diterima Timnas, harus disyukuri dan harus berusaha untuk bermain maksimal,” ungkapnya, Sabtu (4/3/2017).

Putranya yang sudah bercita-cita menjadi pemain sepakbola profesional itu diharapkan bisa mengasah kemampuannya meski nantinya tidak terpilih menjadi skuat timnas Indonesia. Sebab, proses masih panjang jika memang memiliki keinginan.

“Jika tidak lolos, maka harus berusaha meningkatkan kemampuan siapa tahu kelak dibutuhkan oleh Timnas,” terang pria asal Jember, Jawa Timur tersebut.

Untuk diketahui, Muzammil merupakan pria yang hobi di bidang olahraga sepakbola, bahkan yang bersangkutan pernah melatih klub Persid Jember pada tahun 2012 dan klub lokal Jember Tunas Remaja. Bakat itulah yang menetes kepada anaknya hingga masuk bidikan timnas. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.