Ikuti Lomba Cipta Jingle dan Maskot Pilkada Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Ikuti Lomba Cipta Jingle dan Maskot Pilkada Bangkalan
Kantor KPU Bangkalan

PortalMadura.Com, -Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah () serentak tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bangkalan, Madura, Jawa Timur menggelar lomba cipta dan maskot Pilkada.

Ketua KPUD Bangkalan, Fauzan Jakfar mengungkapkan, digelarnya lomba itu sebagai upaya peningkatan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkada nanti, khususnya bagi pemilih pemula.

“Ini dilakukan oleh kami, agar Pilkada nanti menjadi semarak dan yang paling utama kesadaran bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkada. Ini juga bagian dari sosialisasi pemilih cerdas ” katanya, Sabtu (19/8/2017).

Lomba yang dibagi bebarapa kategori tersebut, memlrebutkan hadih yang funtastik hingga Rp4 juta bagi peraih juara pertama, serta Rp 2 juta bagi pemenang juara kedua.

Pendaftaran yang akan dimulai pada tanggal 21 Agustus sampai 9 September 2017, akan diseleksi pada tanggal 10 sampai 11 September dan pemenangnya akan diumumkan pada 12 September 2017 melalui kantor KPUD setempat.

Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti lomba tersebut, bisa langsung datang ke Kantor Sekretariat KPUD Bangkalan yang beralamat di Jalan Pemuda Kaffa No. 1, Kelurahan Pejagan, sebelah barat RSUD Syarifah Ambami Bangkalan.

Syaratnya, membawa kartu identitas dan semua ketentuan sudah dipersiapkan oleh panitia penyelenggara.(Hamid/Putri)

Ikuti Lomba Cipta Jingle dan Maskot Pilkada Bangkalan

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.