PortalMadura.com

Ikuti, Sayembara Menulis Artikel Tips Kecantikan Berhadiah Uang Tunai

  • Kamis, 5 Februari 2015 | 15:55
Ikuti, Sayembara Menulis Artikel Tips Kecantikan Berhadiah Uang Tunai
Loading...

PortalMadura.Com, Malang – Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-5, Mitra Kosmetik menggelar sayembara menulis artikel dengan tema “Tips Kecantikan”. Sayembara ini dibuka mulai 8 Februari 2015 dan ditutup pada 21 Maret 2015.

Untuk menyukseskan sayembara itu, Mitra Kosmetik yang merupakan pusat kosmetik terlengkap di Kota Malang, Jawa Timur, bermitra dengan Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia, sebuah Komunitas Kepenulisan Nasional yang berkantor di Pare, Kediri.

Dewan Juri sayembara ini adalah Aliya Nurlela  (Novelis dan Sekjen FAM Indonesia), Ghyna Amanda Putri  (Novelis, pemenang lomba menulis Novel Jepang Penerbit Pop), dan Orinthia Lee (Novelis, pemenang Gramedia Writing Project).

Sejumlah hadiah menarik akan diberikan panitia untuk pemenang, yaitu: Juara 1 uang tunai senilai Rp500.000,- + Piagam Penghargaan, Juara 2 uang tunai senilai Rp300.000,- + Piagam Penghargaan, dan Juara 3 uang tunai senilai Rp200.000,- + Piagam Penghargaan. Seluruh peserta yang belum berkesempatan menang akan mendapat piagam penghargaan dari Mitra Kosmetik.

Panitia sayembara Alex Dhika Saputra mengatakan, sayembara ini diadakan untuk membagi tips kecantikan, memperkaya konten lokal yang bermanfaat dan memperkenalkan Mitra Kosmetik sebagai solusi permasalahan kecantikan wanita Indonesia.

“Bagi teman-teman yang mempunyai blog maupun website, bisa mengikutkan blog atau websitenya di lomba menulis artikel ini,” ujar Alex Dhika Saputra, Kamis (5/2/2015).

Syarat dan Ketentuan sayembara, di antaranya: Peserta berasal dari Indonesia dan mempunyai blog/website dengan minimal umur blog/website 6 bulan. Tema artikel yang ditulis yaitu seputar “Tips Kecantikan”, dan peserta lomba hanya bisa mendaftarkan 1 link artikel. Artikel murni buatan sendiri dan belum pernah dilombakan pada kegiatan yang serupa dan panjang artikel sekitar 400 – 500 kata.

Selain itu, artikel menggunakan bahasa bebas asalkan tidak mengandung unsur SARA, pornografi dan hal lain yang tidak patut dituliskan. Point utama dalam penilaian lomba artikel ini adalah kualitas penulisan, interaksi dalam artikel serta kreativitas penulisan.

Info teknis lainnya terkait sayembara ini dapat dibaca di website Mitra Kosmetik di www.mitrakosmetik.com. (rel/htn)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional