Ikuti Sidang, 5 Anggota Polres Sumenep Akhiri Masa Lajang

Avatar of PortalMadura.Com
Sidang Pra Nikah
Sidang Pra Nikah/ foto Humas Polres

PortalMadura.Com, – Sebanyak lima orang anggota Sumenep, Madura, Jawa Timur mengikuti sidang pra nikah di aula Sutanto polres setempat.

Kapolres Sumenep, AKBP Rendra Redita Dewayana melalui Kasubag Humas Polres AKP Hasanuddin menjelaskan, semua anggota polri harus melalui proses sidang pra nikah sebelum ke KUA.

“Kalau yang perempuan bukan dari anggota polri, tentu diminta kesiapannya untuk mendampingi anggota polri. Bagitu juga sebaliknya,” terangnya, Kamis (13/8/2015).

Pada saat sidang pra nikah, juga dihadirkan kedua orang tuanya. Sidang yang secara khusus digelar bagi anggota polri yang akan mengakhiri masa lajangnya itu, dilangsungkan, Rabu (12/5/2015).

“Mereka juga melakukan janji suci,” ujarnya.

Kelima anggota Polres Sumenep tersebut, yakni Bripka Eko Hendrawan (PS. Kaurmintu Sat Intelkam) dengan Dian Maharanny (Perawat). Bripka Ahmad Syaeful Bahri (PS Kasium Polsek Lenteng) dengan Siti Hatija (Wiraswasta).

Briptu Dani Sudarhadi (Banit SPKT I Polsek Sapudi) dengan Nurrachmawati Primandari (Karyawan swasta). Briptu Edy Kurniawan (Banit Patroli Sat Polair) dengan Dhelvyana Phusandy Putri

Briptu Ahmad Farid Wajdy (Bamin Urkes Bagsumda) dengan Erlin Eva Susantin.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.