Imlek 2016, Monyet Api Simbol Energi Kesuksesan

Avatar of PortalMadura.Com
monyet api
ilustrasi

PortalMadura.Com – Perayaan akan jatuh pada 8 Februari 2016. Sesuai penanggalan Tionghoa (China) memasuki tahun 2567.

Dilansir dari berbagai sumber zodiak alias shio yang berlaku pada tahun Imlek 2567 dari astrologi china adalah monyet dengan unsur api.

Apa dari bagi masyarakat Tinghoa ini?. Monyet digambarkan sebagai sesuatu yang berusaha ingin menang, berprestasi dan selalu berusaha menuju puncak.

Sedangkan, api melambangkan tekad kuat membara yang dimiliki monyet untuk menggapai prestasi itu.

Seorang pengurus Wihara Dharma Bhakti, di Jalan Kemenangan III Glodok, Tamansari, Jakarta Barat menyebutkan, masyarakat Tionghoa meyakini sifat alami lain akan muncul di setiap orang yang memiliki shio monyet tahun ini.

“Misalnya, kelincahan yang membuat masing-masing individu mengalami perkembangan cenderung fluktuatif dan terjadi relatif cepat, baik secara fisik maupun mental,” katanya dikutip PortalMadura.Com dari okezone.com, Rabu (3/2/2016).

Sedangkan orang ber-shio monyet,  juga memiliki kelebihan sebagai pribadi yang percaya diri, humoris, terampil di segala permainan dan berjiwa pemimpin.

Kekurangannya, mereka adalah nakal, pecemburu, sering curiga, licik, egois dan sombong.

Lalu, apakah Anda termasuk shio monyet api? Orang yang memiliki shio monyet api lahir pada tahun 1920, 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, dan 2016.(har/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.