Indahnya Berkurban Bersama PT XL Axiata

Avatar of PortalMadura.Com
Indahnya Berkurban Bersama PT XL Axiata
XL Berkurban

PortalMadura.Com, – PT XL Axiata wilayah Madura menyerahkan hewan kurban kepada takmir masjid Agung Assyuhada Pamekasan, Selasa (22/9/2015) sekitar pukul 16.00 Wib.

Akhmad Bazid Nurlatif sebagai Promo koordinator Madura Creator PT XL Axiata mengungkapkan, setiap tahun pihaknya membagikan hewan kurban kepada masyarakat Madura. Hal itu sebagai rasa terima kasih XL kepada masyarakat Madura yang sebagian besar tercatat sebagai pengguna XL.

“Ini lebih kepada indahnya berkurban, pengguna XL dan Axis itu sebagian besar dari Madura. Setiap kabupaten di Madura diberi satu ekor sapi, jadi semuanya berjumlah empat ekor sapi untuk Madura,” katanya.

Selain sapi, pihaknya juga memberikan kambing sebanyak 12 ekor, dengan hitungan setiap kabupaten mendapat tiga ekor kambing kurban. Itu dilakukan setiap hari raya Idul Adha dengan sasaran berbeda. Namun khusus tahun 2015, penerima hewan kurban untuk wilayah Pamekasan adalah masjid Agung Asyyuhada.

“Dengan doa masyarakat Madura, XL tetap jaya dan semakin meningkat sesuai dengan kebutuhan kebutuhan masyarakat,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.