Indikasi Cinta Segi Tiga, Wanita Paruh Baya Dibacok Orang Tak Dikenal

Avatar of PortalMadura.Com
Indikasi Cinta Segi Tiga, Wanita Paruh Baya Dibacok Orang Tak Dikenal

PortalMadura.Com, Seorang perempuan paruh baya, inisial SA, warga Dusun Bulu Timur, Desa Daya, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dibacok orang tak dikenal, sekitar pukul 19.00 WIB, Selasa (3/4/2017).

Informasi yang digali PortalMadura.Com menyebutkan, peristiwa itu terjadi saat korban hendak menjemput anaknya yang pergi ke masjid terdekat. Namun, sebelum sampai di masjid, tiba-tiba korban dibacok bagian kepalanya.

Akibatnya, korban mengalami luka sayatan pada bagian kepalanya, kurang lebih 5 cm. Korban pun dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Batuputih oleh tetangganya.

Saat ini, polisi setempat sedang mendalami kasus tersebut dan melakukan pengejaran tersangka. Namun, belum ada rilis resmi.

Desas-desus warga sekitar, korban yang ditinggal kerja suaminya ke Kalimantan dan dikabarkan dimadu, sedang mempunyai idaman pria lain. Bahkan, tidak hanya satu orang. Sehingga warga menyebutnya ada masalah ‘'.

Sementara, Kepala Desa Batuputih Daya, Harno, membenarkan peristiwa tersebut. Namun enggan berkomentar banyak. “Iya benar, pelakunya tidak tahu,” ujarnya singkat.(Putri/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.