Indra Sjafri Bicara Soal Sanksi yang Diterima

Avatar of PortalMadura.Com
Indra Sjafri Bicara Soal Sanksi yang Diterima
dok. MUFC

PortalMadura.Com, – Pelatih Bali United, Indra Sjafri memberikan komentar atas yang kini dijalani dengan bertanding di tempat netral selama tiga kali pertandingan kandang. Sehingga, hal ini harus menjadi pembelajaran bagi semua pihak.

Mantan Pelatih Tim Nasional (Timnas) U-21 tersebut mengatakan, supporter sepak bola seharusnya memberikan dukungan penuh terhadap klub yang didukungnya. Bukan justru membuat ulah yang bisa merugikan klub.

“Komentar saya untuk di luar tim, ini harus menjadi pembelajaran untuk perbaikan sepakbola Indonesia ke depan. Pelatih, pemain, wasit dan juga penonton harus belajar atas kejadian ini. Penonton harus mampu mensupport dengan baik klub, sehingga klub tidak dirugikan,” ungkapnya, Senin (20/6/2016).

Pelatih yang sukses membawa timnas U-21 sebagai juara Sea Games 2013 tersebut menambahkan, pertemuan pertama dengan Laskar Sape Kerrab di kancah sepak bola tanah air menjadi pertaruhan untuk bisa mencuri poin. Apalagi, pada pertandingan kandang kali ini akan berlangsung di tempat netral.

“Kami sudah mempersiapkan tim ini lebih dari setahun. Jadi kami tahu progres mana yang sudah kami capai maupun belum. Kami juga berharap pertandingan nanti berpihak kepada Bali United,” harap dia.

Vs Bali United akan tersaji di stadion Deltra Sidoarjo, Senin (20/6/2016) malam. Pertandingan ini merupakan sanksi pertama yang harus dijalani Fabiano dan kawan-kawan lantaran adanya penyalaan flaire di Stadion Gelora Bangkalan saat laga melawan Persiba Balikpapan pada 13 Juni lalu. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.