Ingin Bau Badan Hilang Tapi Anda Punya Kulit Sensitif? Ini Tips Pilih Deodoran

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Bau Badan Hilang Tapi Anda Punya Kulit Sensitif? Ini Tips Pilih Deodoran
ilustrasi

PortalMadura.Com – pasti sangat mengganggu, apalagi bagi Anda yang mempunyai aktivitas padat. Setiap orang merasa tidak nyaman apabila penampilan sudah oke tapi masih bau ketiak. Selain aktivitas padat biasanya bau ketiak muncul karena pemilihan makanan yang menghasilkan keringat.

Bau ketiak memang akan menjadi perusak nomor satu dibandingkan wajah berminyak atau make up yang mudah luntur. Sehingga salah satu cara yang bisa Anda andalkan adalah menggunakan deodoran. Nah, deodoran yang ada di pasaran memang sangat banyak. Iklan di televisi pun semakin gencar menawarkan deodoran dengan formula terbaru dan iming-iming lainnya. Meskipun demikian ada banyak hal yang harus Anda perhatikan saat akan memilih deodoran. Apalagi jika kulit Anda sensitif.

Kebanyakan deodoran memang berbahan dasar alkohol dan mengandung bahan anti bakteri, inilah yang bisa menghilangkan bau pada ketiak Anda. Parfum memang tidak bisa menghilangkan bau keringat pada ketiak dan harum pada wewangian deodoran juga tidak bertahan lama. Hampir semua deodoran mengandung 6-15% minyak wewangian dengan 80% alkohol.

Jika kulit Anda sensitif, hindari deodoran yang berwewangian terlalu banyak. Ini akan memicu alergi dan reaksi-reaksi yang tidak menyenangkan pada kulit. Pilih yang less perfume demi kebaikan kulit Anda.

Jangan mudah terlena dengan iklan atau penawaran yang ada di supermarket ya. Pilih kosmetik yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.(vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.