Ingin Dapatkan Rambut Indah? Gunakan Sampo dengan Cara Ini!

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Dapatkan Rambut Indah? Gunakan Sampo dengan Cara Ini!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Rambut merupakan sebuah mahkota untuk wanita, akan semakin mendukung penampilan mereka. Namun, ada hal yang tidak dapat dihindari mengenai rambut, yaitu masalah kering, mengembang, bahkan kusut dan nampak tidak terawat.

Permasalahan rambut tampaknya memang tidak pernah selesai bagi sebagian wanita. Akan tetapi, ternyata terdapat cara sederhana untuk mendapatkan rambut indah. Salah satunya adalah dengan mengganti produk sampo yang sekarang Anda gunakan.

Dari akar hingga ujung rambut, tekstur rambut memiliki keadaan yang berbeda. Oleh sebab itu, sangat penting untuk mengetahui produk yang sesuai dengan keadaan seluruh rambut Anda.

Penata rambut selebriti, Jen Atkin, mengungkapkan trik andalannya, yaitu dengan menggunakan dua jenis sampo berbeda. Dua sampo ini berfungsi untuk merawat keadaan tekstur rambut yang berbeda dari akar dan batang.

“Satu hal yang selalu saya sarankan kepada klien adalah untuk menggunakan 2 jenis sampo berbeda. Karena kulit kepala dan batang rambut memiliki keadaan rambut yang berbeda, terutama jika Anda memiliki rambut panjang” jelasnya.

Umumnya, orang merasa kulit kepalanya berminyak, namun memiliki ujung rambut yang kering dan kasar. “Untuk masalah ini, gunakan volumizing shampoo di area kulit kepala, lalu, gunakan jenis sampo repair atau smooth untuk batang rambut” sarannya.

Dengan cara ini, selain keadaan rambut yang berubah menjadi lebih baik, styling rambut Anda juga akan bertahan lebih lama. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.