Ingin Hasil Foto Pre-wedding Terlihat Natural? Yuk, Coba 3 Trik Ini!

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Hasil Foto Pre-wedding Terlihat Natural? Yuk, Coba 3 Trik Ini!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sesi foto pre-wedding merupakan rencana yang lumrah dilakukan oleh setiap pasangan yang sudah menentukan tanggal pernikahan mereka. Namun, kebanyakan calon pengantin wanita lebih menginginkan foto yang dan candid.

Pasalnya, hal itu akan menangkap momen kebahagiaan yang lebih asli dari hari pernikahan itu sendiri. Untuk itu, saat mengabadikan momen indah ini diperlukan teknik khusus. Apalagi, jika Anda dan pasangan adalah tipe orang yang gugup dan kaku saat menjadi pusat perhatian.

Berikut tiga cara agar Anda dan pasangan bisa lebih rileks di depan kamera:

Bangun Hubungan yang Baik dengan Fotografer
Perasaan tidak nyaman dengan fotografer akan terpancar lewat foto-foto yang diabadikan. Oleh karena itu, aturlah waktu untuk bertemu dan ngopi bersama sehingga masing-masing bisa saling mengenal satu dengan yang lain lebih baik.

Sebab, fotografer akan menghabiskan waktu yang lebih banyak dengan kedua pengantin. Sehingga, penting untuk menemukan fotografer yang sesuai dengan gaya dan membuat Anda merasa nyaman.

Disarankan untuk melakukan sesi foto pre-wedding dengan fotografer yang sama saat hari-H kelak. Sehingga, Anda dan pasangan bisa terbiasa saat difoto dan menghindari kecanggungan.

Gunakan Jasa Wedding Organizer
Akan sangat sulit untuk duduk manis dan menikmati pesta jika pikiran Anda dipenuhi dengan segala detail pernikahan. Misalnya, apakah dekor sudah tertata dengan baik, atau apakah orangtua sudah ada pada posisi di mana mereka seharusnya berada.

Solusinya: sewa jasa wedding organizer. Mereka akan membantu mengatasi segala masalah detail pernikahan Anda. Hal ini akan membuat perubahan yang besar jika ingin terlihat natural dan rileks di foto. Sebab, Anda akan merasa bebas untuk menikmati keseluruhan pesta dengan tenang.

Fokus pada Momen yang Ada
Apabila sudah merasa wajah Anda sudah menunjukkan senyuman yang dipaksakan, maka ambil napas dalam-dalam. Lalu ambil waktu untuk berjalan sejenak bersama suami dan miliki momen “Akhirnya, kita menikah ya, sayang!”.

Hal ini membantu untuk menenangkan wajah Anda, dan memberi kesempatan fotografer pernikahan untuk memanfaatkan momen interaktif tersebut sebagai objek foto.

Nikmati saja semua momen yang terjadi, ketika Anda hanya fokus satu sama lain dengan pasangan. Hal ini akan menjadikan foto yang lebih alami, di mana Anda tidak khawatir akan hasil foto. (merdeka.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.