Ingin Jantung Anda Sehat? Yuk, Konsumsi 7 Minuman Ini!

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Jantung Anda Sehat? Yuk, Konsumsi 7 Minuman Ini!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Musim hujan seperti sekarang ini, mengonsumsi minuman herbal sangat bermanfaat untuk menghangatkan tubuh. Misalnya jahe hangat, kunyit asem, serta wedang serai atau sereh. Akan tetapi, beberapa minuman ini ternyata bukan hanya bisa membuat nyaman tenggorokan, melainkan juga baik untuk .

Hal ini seperti yang disampaikan Kardiolog dan Director of Women and Heart Disease of Lenox Hill Hospital di New York City, Dr. Suzanne Steinbaum, bahwa sejumlah minuman dapat menyehatkan jantung karena dibuat tanpa alkohol dan baik bagi orang dengan fibrilasi atrium atau denyut jantung tidak stabil.

Kendati demikian, Suzanne, mengungkapkan secangkir minuman hangat dan sehat ini akan percuma bila mengandung gula berlebihan. Sehingga penting untuk mengetahui kandungan kalori dalam minuman tersebut.

Berikut tujuh yang baik untuk kesehatan jantung Anda:

Cokelat Panas
Suzanne mengatakan, mengonsumsi secangkir cokelat hitam baik untuk meningkatkan kesehatan. “Dark chocolate tinggi akan bioflavonoid yang membantu menurunkan tekanan darah,”.

Sari Apel dan Rempah
Minuman penghangat lain, adalah sari apel yang diberikan rempah seperti cengkeh dan beberapa batang kayu manis.

“Apel memiliki antioksidan yang baik untuk jantung dan juga kaya akan vitamin C serta sumber potasium yang baik. Selain itu, kayu manis juga baik untuk kesehatan jantung, dan telah dikenal untuk menurunkan tekanan darah,” ungkap Suzanne.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.