PortalMadura.com

Ingin Kecoa Musnah? Letakkan Daun Salam di Sudut Rumah

  • Jumat, 17 Februari 2017 | 13:00
Ingin Kecoa Musnah? Letakkan Daun Salam di Sudut Rumah
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Kecoa merupakan salah satu hewan yang cukup mengganggu dan menakuti sebagian orang. Keberadaan kecoa biasanya akan membuat orang merasa geli, jijik bahkan akan berteriak jika melihatnya.

Advertisement

Hewan ini biasanya mudah ditemukan di tempat-tempat yang kotor, ataupun juga di sudut rumah seperti di kamar mandi, dapur, kamar, atau bagian-bagian lain dari rumah. Pasalnya, serangga ini sangat kuat dan bisa bertahan dari radiasi tinggi sehingga kemungkinan hidupnya lebih lama.

Nah, jika Anda merasa kesal dengan kehadiran hewan berwarna cokelat ini ada satu cara yang bisa Anda coba. Memang sudah banyak para penjual pembasmi serangga tetapi jika bisa dilakukan dengan cara yang alami kenapa tidak?. Karena, disamping aman juga tidak mengandung unsur kimia yang berbahaya.

Bahan alami yang bisa Anda gunakan adalah daun salam. Ya, daun yang sebenarnya merupakan bumbu dapur ini ternyata mengandung aroma yang tidak disukai oleh kecoa lho. Daun ini juga sangat mudah di dapatkan, Anda bisa membelinya di pasar-pasar tradisional dengan harga yang cukup murah.

Cara penggunaannya, cukup taruh daun salam di tempat-tempat yang banyak terdapat kecoa. Kemungkinan besar kecoa akan dengan sendirinya pergi karena ia tidak suka mencium bau daun salam.

Anda bisa menggunakan daun salam kering maupun basah. Namun dianjurkan untuk menggunakan daun salam yang sudah kering. Remas daun tersebut dan jadikan bubuk.
Hal ini karena daun salam yang dihancurkan bisa mengeluarkan bau yang lebih menyengat.

Nah, cukup mudah bukan?. Cobalah tips ini dan Anda akan terbebas dari hewan bernama kecoa tersebut. Selamat mencoba. (tribunnews.com/Putri)

Advertisement
loading...
Advertisement
Iklan Murah
loading...

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional