Ingin Miliki Wajah Merona Tanpa Blush On? Yuk, Ikuti 4 Tips Berikut!

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Miliki Wajah Merona Tanpa Blush On? Yuk, Ikuti 4 Tips Berikut!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Memiliki pipi yang merah dapat membuat seseorang tampak lebih muda dan cantik. Bahkan, semua wanita menyukai tampilan merah merona pada wajahnya. Biasanya, para wanita akan memulaskan ke pipi untuk mendapatkan efek ini.

Namun, Anda bisa mendapatkan pipi merona merah alami sekalipun tanpa blush on. Cobalah cara alami, sehingga Anda tidak harus mengaplikasikan perona pipi setiap waktu.

Berikut empat yang bisa Anda lakukan untuk membuat merona secara alami:

Air Hangat
Cuci wajah secara teratur dengan menggunakan air hangat. Kandungan air hangat bisa membantu peredarah darah di area pipi Anda. Peredaran darah yang teratur bisa membuat pipi menjadi berwarna merah merona.

Pijat
Lakukan pijatan secara lembut. Gunakan bagian ujung jari untuk melakukan pijatan pada pipi Anda. Pijatan ini juga membuat lancarnya peredaran darah, sehingga akan memberikan kesan rona merah alami pada pipi Anda.

Olahraga
Kondisi tubuh seseorang yang sehat bisa dicek dengan melihat apakah pipinya merona atau tidak. Jika Anda kurang berolahraga tentu pipi tidak akan merona, karena darah tidak mengalir secara lancar.

Tubuh akan mengeluarkan toksin dengan alami dan mengalirkan oksigen dan nutrisi dengan lebih lancar. Hal ini akan membuat pipi Anda merona kemerahan alami.

Air Putih
Kondisi tubuh yang sehat dan kebutuhan mineralnya terpenuhi bisa Anda lakukan dengan mengonsumsi minimum 6-8 gelas air putih sehari. Selain untuk peredaran darah dan juga menjaga ginjal Anda tetap sehat, kebutuhan mineral dalam tubuh yang terpenuhi bisa membuat bibir lembap dan pipi merona. (dream.co.id/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.