Ingin Pasangan Anda Puas Saat Bercinta? Ucapkan Kata Ini

Avatar of PortalMadura.com
Ingin Pasangan Anda Puas Saat Bercinta? Ucapkan Kata Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Mencapai orgasme pada saat bagi pasangan suami istri bukan hanya soal teknik dan posisi seksual. Sebab, ada hal lain yang ampuh dalam mendorong sensasi bercinta menjadi lebih fantastis, yaitu suara. Pasalnya, dalam melakukan aktifitas bercinta peranan suara sangat memiliki andil dalam mencapai orgasme.

Nah, bagi Anda Ladies, sebaiknya ucapkan kata-kata berikut apabila Anda sedang bercinta, sehingga pasangan Anda lebih bergairah dan mencapai kepuasan. Penasaran apa saja yang harus ucapkan padanya saat bercinta?. Berikut lima hal yang bisa membuat pria bertekuk lutut di ranjang jika mendengar kata-kata ini keluar dari mulut perempuan.

Katakan Apa yang Harus Dia Lakukan
Entah Anda mau ganti posisi, ingin melakukan posisi tertentu atau yang lainnya, katakan padanya. Pria juga ingin tahu apa yang sebaiknya dia lakukan untuk Anda sehingga Anda bisa merasakan kepuasan maksimal. Ia tidak ingin terlihat mengecewakan didepan Anda. Karena itu, ia juga butuh tahu apa yang Anda inginkan.

Sebut Namanya
Jangan ragu meneriakkan atau membisikkan namanya saat Anda akan klimaks. Rangsangan darinya adalah hal yang pasti membuat Anda terlena. Untuk menghargai “kerja kerasnya” Anda bisa menyebut namanya saat kalian bercinta. Ini bisa dibilang, bentuk pengakuan Anda atas usahanya. Sekaligus bukti, bahwa Anda tidak sedang membayangkan pria lain saat bercinta dengannya.

Puji Tubuhnya dan “his special part”
Ia ingin mendengar pujian dari Anda, tentang rambutnya yang lembut, matanya yang indah, dadanya yang bidang, punggungnya yang seksi, atau bahkan Mr.P nya yang memuaskan. Setiap pria ingin mendengar seberapa besar ia diinginkan, seberapa besar cinta Anda padanya dan seberapa puas Anda terhadapnya.

Desahan
Bukan hanya bisa menaikkan gairahnya, erangan dan desahanmu juga membuatnya tahu bahwa ia sudah melakukan hal benar pada Anda. Tanda bahwa Anda menikmati permainannya. Pria sangat suka mendengar wanita mengeluarkan suara-suara seksi seperti ini. Jadi jangan ditahan ladies.

Ketika akan Klimaks
Katakan kapan Anda akan mencapai orgasme. Secara alami, ini akan meningkatkan gairahnya dan membuatnya mempercepat permainan. Katakan apakah ini orgasme terakhir atau Anda masih ingin melanjutkan permainan. Ini berpengaruh besar bagi pria.

Meski tampaknya sepele, namun punya efek besar lho untuk pria. Pastikan Anda melakukan semua hal di atas ya saat bercinta dengannya. Bukan hanya tentang kepuasan Anda, tapi juga kepuasan pasangan Anda. (vemale.com/Lala)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.