Ingin Perut Anda Rata? Konsumsi 5 Makanan Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Perut Anda Rata? Konsumsi 5 Makanan Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap orang pasti ingin mempunyai tubuh yang ideal, salah satunya . Banyak cara yang bisa dilakukan seperti diet ketat, mengonsumsi obat pelangsing dan lain sebagainya.

Namun sayangnya, seringkali apa yang dilakukan itu membuat orang yang menjalaninya jatuh sakit. Padahal, ada beberapa cara sehat yang bisa dilakukan untuk mendapatkan perut rata. Misalnya dengan mengonsumsi beberapa tertentu dan juga berolahraga.

Nah, ini dia beberapa makanan yang bisa Anda konsumsi agar perut Anda rata:

Pisang
Pisang memiliki antara 75 dan 130 kalori. Buah ini kaya potasium, kalsium, magnesium, dan vitamin. Khasiat pisang seperti khasiat minuman isotonik dalam bentuk makanan.

Konsumsi pisang akan membantu kita menurunkan berat badan, tapi juga meningkatkan kesehatan. Pisang juga bisa jadi alternatif camilan yang mengenyangkan.

Apel
Apel bisa membantu membakar lemak karena kaya akan vitamin C, flavonoid, dan beta karoten.

Anda bisa makan dua atau tiga buah perhari agar benar-benar membantu menurunkan berat badan. Itu sebabnya ada baiknya membuat jus apel buatan sendiri selain makan apel dengan sarapan pagi. Jus apel dengan bit juga merupakan pelengkap sempurna untuk makan malam.

Kerang
Pilihan ini bisa sedikit mahal untuk dimakan setiap hari, tapi sebaiknya Anda memakannya setidaknya tiga kali seminggu. Kerang memiliki jenis lemak tak jenuh tunggal yang membantu mencegah lemak menumpuk dan kaya akan Omega 3.

Alpukat
Ada keyakinan salah bahwa alpukat membuat Anda bertambah gemuk. Itu tidak benar. Alpukat mengandung asam oleat, sesuatu yang membantu menghilangkan atau menunda rasa lapar.

Selain itu, alpukat mengandung serat yang membantu Anda mendapatkan perut yang rata. Selama Anda tidak makan terlalu banyak, alpukat membantu menghilangkan lemak dan membuat merasa kenyang, itulah salah satu kualitas terbaiknya. Cukup makan satu buah sehari untuk membantu menurunkan berat badan.

Tomat
Selain menyehatkan, tomat bisa mengurangi akumulasi lipid dalam darah. Itu sebabnya buah ini bisa membersihkan tubuh sehingga lemak tidak menumpuk.

Selain konsumsi makanan di atas, usahakan minum dua liter air sehari dan jus buah alami.

Anda juga harus menghilangkan garam dari makanan Anda karena garam dapat menahan cairan yang membuat Anda gemuk. Agar lebih maksimal, biasakan melakukan sedikit latihan setiap hari. Cukup dengan berjalan teratur setengah jam per hari atau bersepeda di sore hari. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.