Ingin Punya Lemari Pakaian Ala Selebritis? Ini Triknya

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Punya Lemari Pakaian Ala Selebritis? Ini Triknya
ilustrasi

PortalMadura.Com – Memiliki banyak pakaian terkadang membuat sang pemiliknya bingung dalam menata dan menyimpan. Tapi, jika Anda pernah melihat ruang para yang terlihat rapi dan teratur, pasti Anda ingin meniru hal ini di rumah.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena Anda bisa mewujudkannya. Bahkan, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk membuatnya di rumah. Cukup mengikuti cara sederhana yang bisa mengubahnya menjadi lemari pakaian ala selebritis.

Lantas bagaimana caranya?. Ikuti tips berikut ini:

Menyimpannya Sesuai Warna Pakaian
Anda bisa memisahkan pakaian sesuai warnanya masing-masing. Lihatlah perbedaannya, ini akan membuat lemari pakaian terlihat rapi, bagus dan terorganisir. Dengan mengelompokkan pakaian sesuai warna, Anda juga menjadi lebih mudah ketika memilih untuk memakainya.

Membuat Ruang Pakaian Terlihat Glamour
Gunakan beberapa benda untuk ruang dan lemari pakaian Anda terlihat mewah. Seperti karpet bulu, lampu kristal atau lampu studio yang chic, serta sofa yang bisa membuat Anda lebih nyaman menghabiskan waktu, meski di ruangan yang cukup kecil.

Anda juga bisa menggunakan dekorasi dinding, tanaman atau hal lain sesuai kepribadian.

Lampu dan Cermin Besar
Meskipun ruang dan lemari pakaian ini Anda buat sendiri, kehadiran cermin berbingkai ukuran besar dan lampu akan membuat Anda merasa menjadi seorang diva.

Cocokan Gantungan Baju
Pastikan memiliki gantungan baju yang seragam satu sama lain. Meskipun cara ini mungkin tidak terlalu membuat perubahan yang signifikan, tapi ini bisa membuat lemari pakaian Anda terlihat rapi seperti milik para selebtiris. (suara.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.