PortalMadura.com

Ingin Suami Anda Terangsang Tanpa Sentuhan? Lakukan 4 Cara Seksi Ini

  • Jumat, 19 Mei 2017 | 21:00
Ingin Suami Anda Terangsang Tanpa Sentuhan? Lakukan 4 Cara Seksi Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Kebanyakan wanita suka menggoda suami mereka dengan cara belaian lembut atau sentuhan berupa pijatan erotis. Hal ini dilakukan untuk agar suami mudah terangsang akan aksinya itu.

Namun, jika Anda ingin mencoba hal baru dalam bercinta agar lebih panas dan bergairah di ranjang, Anda bisa menggoda suami tanpa harus menyentuhnya. Ternyata ini juga sangat berpengaruh dalam membuat seorang pria terangsang. Sebelumnya, pastikan dulu dia tidak menyentuh Anda, setidaknya sampai Anda siap untuk dinikmati.

Berikut cara seksi bikin suami terangsang, tanpa menyentuhnya:

Dua Kata, Belahan Dada
Fakta, pria tergila-gila pada payudara. Memang, ada pria yang lebih memilih bokong dibanding bola kembar Anda, namun bukan berarti mereka tidak akan merasa tergoda atau menolak ketika dihadiahi pemandangan belahan dada Anda.

Tidak ada salahnya sesekali mengenakan baju berpotongan dada rendah untuk memberinya sedikit pemandangan nakal. Bahkan, Anda bisa mencoba menggunakan baju tipis nyaris transparan di rumah tanpa bra tentunya.

Undang Dia Menonton Anda Mandi
Memang, trennya adalah menggoda pasangan dengan pemandangan tubuh Anda. Namun tren tubuh polos ini diikuti dengan peraturan dia hanya boleh melihat, tanpa menyentuh.

Begitu juga saat mengundangnya menonton Anda mandi. Tentu saja, mandi Anda kali ini harus dilakukan dengan sensual ya, bukan mandi lima menit seperti yang biasa Anda lakukan saat terburu-buru setiap pagi.

Kuncinya adalah, biarkan aliran air memanjakan dan menyentuh kulit Anda. Dijamin, pasangan akan iri setengah mati karena tidak bisa melakukan hal yang sama.

Biarkan Pasangan Memergoki Anda Sedang Masturbasi
Bagi wanita, masturbasi adalah sesuatu yang sangat pribadi dan bahkan mungkin memalukan. Tapi sebenarnya bagi pria, melihat wanita masturbasi adalah salah satu fantasi mereka. Melihat wanita membuat dirinya sendiri orgasme adalah salah satu hal yang sangat sensual bagi pria.

Alasan lain, skenario ini sering sekali ada di film-film porno yang sering dijadikan referensi oleh pria. Tidak ada salahnya sekali-kali mewujudkan fantasi seks pasangan, bukan?. Hal ini juga bisa memastikan Anda mendapatkan kepuasan yang sama darinya.

Bisikkan Fantasi Seksual Anda di Telinganya
Pertama-tama, wanita perlu tahu darah pria akan berdesir kencang saat Anda berbisik di telinganya. Hembusan napas Anda akan membuat bulu romanya berdiri. Ini fakta biologis.

Desiran darah tadi tentunya akan berujung pada pusat titik sensitifnya, alias penis. Keterangsangan pria akan semakin menjadi-jadi jika yang Anda bisikkan adalah skenario seksi tentang hal-hal yang Anda ingin dia lakukan pada Anda.

Silahkan nikmati sesi bercinta yang panas setelah Anda melakukan foreplay-foreplay di atas. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. (liputan6.com/Lala)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
BAZNAS sumenep
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional