Ingin Tahu Sifat Pasanganmu? Coba Teliti Posisi Tangan Ketika Merangkul

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Tahu Sifat Pasanganmu? Coba Teliti Posisi Tangan Ketika Merangkul
Ist. Ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap orang tentu memiliki cara tersendiri saat merangkul seseorang atau pasangannya. Tidak ada salahnya bila Anda menganalisa kebiasan saat merangkulnya.

Ada beberapa hal yang dapat dijadikan pengetahuan awal untuk mengetahui sifat pasangan Anda dari cara merangkul. Cek berikut ini :

1. Rangkul bahu

Menunjukkan bahwa dia masih mengganggap hubungan Anda masih seperti sebuah persahabatan. Artinya, belum memiliki cukup kepercayaan terhadap Anda dan belum berani mengambil resiko untuk menjalin hubungan yang lebih jauh.

2. Di tengah belakang

Bila merangkul pada bagian tubuh Anda berarti ada rasa hormat dan keseriusan terhadap Anda. Ia berencana untuk memiliki hubungan yang lebih serius dan ingin tahu tentang Anda secara menyeluruh.

3. Pinggang

Merangkul pinggang berarti memiliki kepribadian yang sangat kuat dan romantis, Ada perasaan bangga dalam dirinya karena bisa memilikimu. Tipe seperti ini juga kadang sangat cuek terhadap keadaan sekitarnya dan tak jarang juga cuek terhadap Anda.

4. Dari belakang

Pria yang meraih Anda pada bagian belakang yang sangat pribadi menunjukkan akan menghabiskan malam bersama Anda atau berkomitmen untuk membangun hubungan yang lebih jauh. Anda perlu berhatihati dalam hal ini. Semua tergantung pada Anda dan pilihan yang Anda buat.

5. Bergandengan tangan

Tipe ini adalah santai dan tenang, yakin pada dirinya sendiri. Dia tampaknya seperti menjaga jarak agak jauh, tetapi kenyataannya adalah bahwa dia sangat percaya diri dan nyaman dengan hubungan Anda.

6. Tidak Bersentuhan Sama Sekali

Orang ini berarti tidak memiliki kepentingan fisik Anda. Ini adalah orang yang egois yang tidak peduli banyak tentang orang lain. Jadi Anda mengklaim seorang pria seperti ini, Anda lebih baik berpikir dua kali jika diindikasikan.

Lalu, tipe yang manakah pasangan Anda? Selamat menganalisa semoga bermanfaat untuk masa depan Anda.(vphotel.info/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.