PortalMadura.com

Ingin Tampil Awet Muda? Pilihlah 4 Rekomendasi Warna Baju Ini

  • Selasa, 10 Januari 2017 | 13:00
Ingin Tampil Awet Muda? Pilihlah 4 Rekomendasi Warna Baju Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Pada dasarnya wanita suka jika dipuji, apalagi mengenai wajah atau pun penampilannya. Jika Anda rutin merawatnya, sudah pasti semua orang akan tercengang melihatnya.

Advertisement

Sebenarnya tidak perlu mahal untuk semua itu, cukup dengan kemampuan Anda dalam memadupadankan setiap moment dengan pilihan warna pakaian yang cocok dikenakan. Pasalnya, dengan pilihan warna tersebut bisa membuat seseorang tampak lebih muda dari sebelumnya.

Kate Smith, presiden sekaligus ahli warna dari Sensational Color, mengatakan bahwa ternyata warna yang cocok dipakai semua orang adalah warna toska, red-violet, hitam keabu-abuan dan periwinkle (kombinasi warna biru dan ungu).

Nah, jika Anda ingin tampil awet muda dengan cara yang praktis. Inilah empat rekomendasi warna pakaian untuk tampil muda namun tidak meninggalkan kesan kekanakan :

Toska
Warna ini bisa membawa keluar aura kecantikan setiap orang dengan berbagai warna kulit. Ada banyak variasi warna ini, baik yang lebih kebiruan (bluer) atau kehijauan (greener).

Red-Violet
Warna ini bagus bagi para wanita, untuk wanita dengan skin tone cerah, pilih yang warna pastel sedangkan yang berkulit gelap bisa memilih warna yang lebih tajam seperti fuchsia atau raspberry.

Hitam Keabuan (New Black)
Warna netral ini ternyata banyak disukai kalangan muda. Pilihlah warna hitam keabuan yang bervariasi, bisa lebih terang atau lebih gelap. Semua cocok untuk kulit Anda.

Periwinkle
Warna kombinasi antara ungu dan kebiruan ini juga bisa memberi kesan long-lasting bagi kebanyakan wanita. Medium blue cocok untuk warna rambut dan skin tone apa saja dan bahkan cocok dipakai usia berapa pun.

Beberapa tips warna tersebut, pastikan Anda memilikinya ya ladies, agar penampilan Anda setiap harinya tampak awet muda dari sebelumnya. (vemale.com/Putri)

Advertisement
loading...
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional