Ingin Tampil Cantik Ala Putri Diana? Ini Rahasianya

Avatar of PortalMadura.com
Ingin Tampil Cantik Ala Putri Diana? Ini Rahasianya
Putri Diana (Okezone Lifestyle)

PortalMadura.Com – Diantara beberapa jajaran wanita tercantik di dunia, siapa coba yang tidak mengenal dengan mendiang Putri Diana. Dia terkenal dengan wajahnya yang cantik dan tubuh yang sangat indah. Tidak heran apabila banyak kaum wanita mendambakan ingin memiliki kecantikan seperti dirinya.

Mantan istri Pangeran Charles tersebut mendapatkan kecantikan alaminya bukan tanpa usaha, melainkan dengan cara melakukan perawatan tubuh. Misalnya selalu menjaga pola hidup yang sehat dan teratur sehingga kecantikannya itu tetap terjaga dan abadi. Nah ladies, jika Anda ingin tampil cantik seperti Putri Diana, ini rahasianya:

Rutin Merawat Kulit
Merawat kulit tidak harus rumit, asal rutin. Membersihkan wajah dengan teratur dengan cleansing, mengaplikasikan toner, serum dan pelembap sebelum menggunakan makeup. Putri Diana juga selalu mengaplikasikan produk yang mengandung SPF untuk melindungi kulitnya dari sinar matahari.

Cukup Tidur
Tidur yang berkualitas menjadi bagian dari kunci kecantikan Sang Putri. Kurang tidur menyebabkan kulit terlihat pucat karena sirkulasi darah tidak lancar. Hal itu juga dapat menyebabkan stres yang merusak kesehatan kulit.

Lakukan Apapun dengan Moderasi
Moderasi alias pengaturan sangatlah penting untuk menghindari penyakit. Makan, minum, olahraga, dan segala aktivitas membutuhkan moderasi supaya tubuh tetap sehat.

Pakai Eyeliner yang Cocok dengan Warna Mata
Putri Diana memiliki warna mata kebiruan sehingga ia gemar mengenakan eyeliner biru. Eyeliner berwarna senada dengan mata memang mampu memberikan efek lebih dramatis pada riasan wajah.

Aplikasikan Maskara dari Pangkal
Putri Diana selalu mengenakan maskara sendiri. Ini demi memastikan pemakaian maskara dimulai dari pangkal supaya riasan lebih cantik dan bulu mata tetap sehat.

Selalu Memakai Parfum
Putri Diana selalu memakai parfum sebelum ia pergi. Sebab, parfum merupakan hal penting dalam kehidupan seorang wanita. Parfum dapat memberikan sentuhan akhir yang menyempurnakan penampilan wanita. (liputan6.com/Lala)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.