Ingin Tampil Lebih Cantik? Klinik Kecantikan Terbesar Kini Hadir di Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Tampil Lebih Cantik? Klinik Kecantikan Terbesar Kini Hadir di Madura

PortalMadura.Com, – Natasha Skin Clinic Center telah resmi membuka cabang di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tepatnya di Jalan Mandilaras.

Manajer Area Madura, Susi Wistianingsih mengatakan, dibukanya cabang Natasha Skin di wilayah Pamekasan lantaran respon dan apresiasi masyarakat Madura sangat tinggi terhadap ini.

“Di Pamekasan ini merupakan cabang ke 91, mulai dulu warga Madura harus ke Surabaya untuk mendapat pelayanan Natasha Skin, sehingga kami memutuskan membuka di Madura, ” ungkapnya dalam konfrensi pers, Jum'at (24/2/2017).

Klinik kecantikan terbesar di Indonesia ini dilengkapi dengan 6 ruang treatment dengan kapasitas 23 bed, dua ruang konsultasi, satu ruang sterilisasi, ruangan perawatan Natasha Botanical Mesotheraphy dan sejumlah fasilitas lainnya.

“Apalagi selama masa grand opening ini, seluruh pelanggan juga akan mendapatkan penawaran menarik berupa diskon 25 persen untuk perawatan serta diskon 15 persen untuk pembelian krim. Tepatnya, mulai tanggal 25 Februari hingga 24 Maret 2017,” terangnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.