PortalMadura.com

Ingin Tampil Modis dan Menarik Saat Acara Buka Puasa Bersama? Lakukan Hal Ini!

  • Minggu, 12 Juni 2016 | 11:00
Ingin Tampil Modis dan Menarik Saat Acara Buka Puasa Bersama? Lakukan Hal Ini!
ilustrasi (dream.co.id)
Loading...

PortalMadura.Com – Salah satu hal yang identik ketika bulan Ramadan adalah berbuka bersama sambil melakukan reuni dengan sahabat dan teman lama. Tentu dalam momen tersebut setiap orang ingin tampil modis dan menarik saat bukber.

Lalu, bagaimana caranya agar saat bukber bersama bisa tampil modis dan menarik?.

Berikut tiga tips yang dapat Anda lakukan supaya bisa tampil modis dan menarik:

Utamakan Kenyamanan
Ingin tampil modis dan menarik namun penggunanya tidak merasa nyaman, maka rasanya akan percuma. Oleh karena itu, faktor kenyamanan menjadi penting.

“Kalau enggak nyaman, malah jadi enggak karuan meskipun gayanya keren. Makanya harus pintar dalam memilih busana atau hijab yang akan dikenakan,” ujar desainer busana muslim, Jenahara Nasution.

Pilihlah bahan hijab, terutama, yang nyaman dikenakan, seperti bahan katun, kaus, dan linen yang mudah menyerap keringat.

Pemilihan Warna
Mengikuti suasana dan nuansa Ramadan, tidak ada salahnya untuk menggunakan warna busana yang cerah, seperti warna putih atau nuansa pastel.

Kenakan Item Basic
Item basic yang dimaksud adalah kemeja, celana lurus, outerwear, yang kebutuhan dasarnya harus dimiliki oleh para wanita, terutama hijabers. Adanya busana tersebut dapat memudahkan untuk dipadupadankan.

“Pakai basic seperti kemeja atau celana lurus agar mudah dipadupadankan dengan jenis outfit lainnya. Atau bisa juga kemeja dengan outerwear, tunik, dan celana,” tutup putri dari desainer senior Ida Royani itu. (okezone.com/Salimah)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional