PortalMadura.com

Ingin Terlihat Lebih Muda? Aplikasikan Gaya Berpakaian Ini

  • Kamis, 6 Oktober 2016 | 13:00
Ingin Terlihat Lebih Muda? Aplikasikan Gaya Berpakaian Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Siapa yang tak ingin tampil jauh lebih muda dari usianya saat ini? Boleh kok rajin melakukan perawatan dengan biaya mahal, tapi sebenarnya kamu bisa melakukan cara sederhana dan mudah, lho. Kamu bisa memulai dengan cara berbusana dan gaya padu padan yang tepat.

Berikut adalah hal-hal yang perlu kamu perhatikan dalam berpakaian agar terlihat lebih muda, ladies!

Warna
Pilihlah warna terang untuk pakaianmu. Warna coklat tua, abu, biru tua, dan hitam sebenarnya membuatmu terlihat lebih tua. Walaupun dengan warna gelap tubuhmu tampak lebih langsing, warna gelap tetap membuatmu tampak lebih tua. Warna cerah seperti warna-warna pastel adalah pilihan terbaik agar sinar lebih mudah terpantul ke kulitmu dan membuatmu tampak lebih muda.

Ukuran
Pilih baju dengan jenis slim fit yang sesuai dengan tubuhmu, tidak terlalu longgar dan juga tidak terlalu sempit. Untuk celana atau bawahan, hindari memakai ukuran yang longgar, skinny jeans bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu tampil trendy.

Motif
Hindari motif pakaian yang terlalu ramai. Motif ini akan sangat mempengaruhi penampilan kamu. Jadi, kamu cukup menggunakan baju-baju polos dengan warna yang cerah. Tapi tidak ada salahnya kalau kamu ingin memakai baju-baju bermotif seperti motif floral, tapi pilihlah motif yang kecil atau yang tidak terlalu besar.

Ikuti tren
Ikutilah gaya berpakaian yang sedang menjadi tren saat ini. Beberapa jenis pakaian yang sedang banyak digunakan saat ini adalah joger pants, tunik, flare skirt, stripe wear. Baju-baju berbahan denim yang terus menjadi tren sepanjang masa wajib mengisi lemari pakaian kamu, seperti jaket denim dan celana denim.

Gunakan aksesoris seperlunya
Pastikan aksesoris yang kamu gunakan sudah tepat. Mencocokkan kalung dengan anting biasanya membuat kamu terlihat lebih tua. Lebih baik, pakai cincin terang, anting lucu, dan perhiasan yang ukurannya tidak terlalu besar. Memakai aksesori terlalu banyak juga akan merusak penampilanmu dan memberimu kesan lebih tua. Oleh karena itu, gunakanlah aksesoris seperlunya dan sesuaikan dengan pakaian yang kamu gunakan. (tampilcantik.com/choir)


loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional