PortalMadura.com

Ingin Tetap Terasa Hangat di Ruang Ber-AC? Ikuti 6 Langkah Ini

  • Rabu, 11 Januari 2017 | 13:00
Ingin Tetap Terasa Hangat di Ruang Ber-AC? Ikuti 6 Langkah Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Tidak semua orang menyukai cuaca dingin, terutama karena penggunaan air conditioner (AC). Hal ini bisa membuat mereka tidak nyaman, bahkan dapat menghilangkan konsentrasi saat bekerja.

Penyebabnya pun bermacam-macam, baik karena memiliki alergi maupun rasa beku pada bagian tubuh yang kedinginan meski memakai pakaian hangat.

Para ahli berpendapat bahwa orang yang terus-menerus merasa kedinginan biasanya memiliki tekanan darah lebih rendang dibanding yang lain.

Untuk itu, agar tubuh Anda tetap terasa hangat, yuk ikuti enam trik praktis berikut ini:

Makanan
Salah satu tips terbaik untuk menjaga tangan dan kaki hangat adalah dengan mengonsumsi makanan yang dapat meningkatkan sirkulasi darah. Seperti kelapa, ikan, kacang-kacangan yang bertujuan agar sirkulasi darah mengalir dengan baik.

Kapolres Sumenep

Kaos Kaki
Selalu gunakan kaos kaki dimana pun udara terasa dingin. Termasuk saat Anda tidur sepanjang malam.

Olahraga
Gerakan tubuh dan seringlah berolahraga untuk menjaga tubuh tetap hangat. Berolahraga dapat meningkatkan sirkulasi darah.

Rempah-rempah
Menambahkan banyak rempah-rempah untuk masakan Anda selama cuaca dingin adalah ide yang baik. Misalnya, menambahkan bahan seperti, kunyit, kapulaga, cengkeh, dll. Karena, semua itu dapat meningkatkan panas tubuh.

Minuman Panas
Kemudian untuk menjaga tangan dan kaki hangat selama musim dingin adalah dengan rutin mengonsumsi minuman panas seperti teh hijau, teh herbal, dll.

Tetap Kering
Pastikan bahwa Anda menjaga kaki dan tangan segera kering setelah mencuci selama musim dingin. Hal ini untuk tetap hangat. (tribunnews.com/Salimah)

Hut RI
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional