Ingin Tubuh Lebih Sehat dan Jarang ke Dokter? Ini Mantranya

Avatar of PortalMadura.com
Ingin Tubuh Lebih Sehat dan Jarang ke Dokter? Ini Mantranya
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Pada dasarnya semua makhluk hidup butuh air. Karena, air merupakan kebutuhan primer untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Tidak hanya berfungsi sebagai penghilang dahaga tetapi juga memiliki kekuatan tersendiri dalam menjaga kesehatan tubuh seseorang.

Bahkan, banyaknya manfaat yang terkandung dalam air ini membuat dokter spesialis kardiologi asal India, Dr. Anuj Shrivastav, merekomendasikan Water Mantra pada semua orang tentang mantra air.

Berdasarkan hasil penemuannya, Ia mengatakan bahwa orang yang taat melakukan mantra air dalam kehidupan sehari-hari, akan semakin kecil kemungkinannya berobat ke dokter. Bagi Anda yan ingin tahu tiga hal sederhana dari mantra air, berikut ulasannya:

Minum Satu Liter Air Putih di Pagi Hari
Dr Shrivastav mengatakan untuk secepat mungkin minum air putih saat Anda bangun tidur. “Tidak masalah jika Anda belum menyikat gigi, karena dengan minum air putih alkalinitas di mulut akan larut dengan sendiri dan melarutkan mineral yang baik untuk perut,” ujarnya.

Minum Secangkir Air Hangat 40 Menit Setelah Makan
Minum air hangat 40 menit setelah makan dapat membantu meluruhkan semua kotoran dan lemak di dalam usus.

Minum Air Putih dalam Kondisi Duduk
Dr Shrivastav mengatakan, “Menurut Ayurveda, minum air putih saat berdiri dapat menciptakan ketidakseimbangan dalam tubuh dan menyebabkan beragam masalah”. Oleh karena itu, sebaiknya Anda minum dalam kondisi duduk. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.