Ingin Tubuh Tetap Sehat dan Segar? Makan 2 Butir Kiwi, Setiap Pagi

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Tubuh Tetap Sehat dan Segar? Makan 2 Butir Kiwi, Setiap Pagi
Ist.Net

PortalMadura.Com – Makan kiwi lebih baik dari pada minum segelas kopi setiap pagi. Berdasarkan riset yang telah dilakukan oleh University Of Otago menemukan bahwa mengonsumsi varian buah kiwi gold sebanyak dua buah per hari dapat mengurangi mood yang buruk,mencegah sembelit, iritasi usus besar, mengurangi kelelahan, dan depresi, serta dapat menaikkan semangat.

Buah kiwi mengandung vitamin C, antioksidan, mineral, vitamin E, kaya akan kalium, zinc dan serat tinggi yang berguna untuk menjaga kesehatan pencernaan.

Rasa kiwi yang sedikit asam sangat cocok untuk Anda yang tidak suka dengan rasa manis. Selain dimakan segar kiwi juga bisa disajikan dengan dibuat smoothies atau salad buah.

Buah kiwi memiliki jumlah serat yang setara dengan semangkuk sereal. Sehingga buah ini bisa mengawali sarapan pagi dengan banyak manfaat. Serta bisa dikonsumsi oleh anak-anak.

Selain itu, manfaat dari mengonsumsi buah kiwi secara teratur bisa dirasakan langsung maupun jangka panjang. Manfaat langsung mengurangi rasa lapar dan haus serta meningkatkan metabolisme.

Sedangkan manfaat positif jangka panjang, buah kiwi mampu memperbaiki kualitas kotoran serta mengurangi rasa sebah atau penuh. Buah kiwi juga mampu memperbaiki kadar glukosa dan kolesterol dalam darah. Mencegah kegemukan serta penyakit keganasan kanker. (sindonews.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.