Ingin Usir Nyamuk Seketika? Gunakan Bahan Alami Ini

Avatar of PortalMadura.com
Ingin Usir Nyamuk Seketika? Gunakan Bahan Alami Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com memang seringkali mengganggu ketenteraman manusia. Tidak hanya menyebabkan penyakit, namun makhluk kecil ini selalu mengusik ketenangan dan kelelapan tidur di malam hari.

Bahkan, Anda tidak hanya akan mengalami malam yang menggelisahkan, Anda akan sangat gatal di keesokan harinya. Oleh karena itu, supaya Anda tidak menderita dengan gigitan nyamuk yang mengganggu atau Anda ingin memakai pengusir nyamuk berbahan kimia yang berbahaya, sebenarnya ada metode sangat sederhana sebagai obat nyamuk alami.

Lantas, obat alami seperti apakah yang bisa mengusir nyamuk?. Ternyata, minyak alami diketahui sangat bermanfaat bagi tubuh Anda. Untuk itu, Anda sebaiknya menggunakan minyak lavender.

Minyak yang satu ini adalah pembasmi alami yang hebat mengusir nyamuk. Lavender merupakan pereda nyeri, antijamur, dan antibakteri.

Selain itu, minyak lavender tidak hanya akan mengusir nyamuk, tapi juga membuat serangga tersebut menjauh dari kulit Anda. Mereka juga tidak akan menyengat tubuh Anda.

Anda bisa mendapatkan minyak lavender dari toko rempah-rempah, atau Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Caranya, cukup hancurkan banyak bunga lavender, dan menggunakan minyak secara langsung di kulit Anda. (suara.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.