Ingin Wajah Anda Cerah dalam Semalam? Lakukan Tips Ini

Avatar of PortalMadura.com
Ingin Wajah Anda Cerah dalam Semalam? Lakukan Tips Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Menyambut hari kemenangan esok pastilah dengan berbagai persiapan. Seperti menyiapkan menu Lebaran, camilan kue kering, baju baru dan yang tidak kalah penting memantapkan jiwa dan raga menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H.

Moment Lebaran menjadi menyenangkan karena seluruh keluarga bisa berkumpul dan bersilaturahmi. Oleh karena itu, Anda harus tampil lebih cantik dari biasanya. Anda tentunya ingin tampil sempurna bukan?. Nah, berikut ada satu tips untuk Anda yang ingin tampil cantik hanya dalam waktu semalam.

Ternyata untuk cantik tidak harus merogoh kocek dalam-dalam. Ada satu cara alami yang bisa Anda coba untuk tampil menarik dengan kulit putih. Anda bisa mendapatkan kulit putih dan lebih cerah dalam semalam hanya dengan menggunakan beras dan wijen.

Caranya cukup mudah Ladies, rendam beras dan wijen dengan perbandingan yang sama semalaman. Haluskan sampai menjadi pasta. Oleskan pada wajah dan diamkan selama satu sampai dua menit. Bilas dengan air bersih.

Kandungan pada beras sejak dulu dipercaya mampu mencerahkan serta memutihkan wajah. Sedangkan wijen kaya akan vitamin E yang mampu melembabkan juga menghaluskan kulit. Perpaduan dua bahan ini akan ampuh mencerahkan kulit Anda hanya dalam waktu semalam.

Tidak cuma baik untuk wajah, Anda juga bisa memakai lulur ini pada seluruh bagian tubuh. Nah, tertarik mencobanya?. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.