Ingin Warna Bibir Anda Tampil Maksimal? Ini Rahasianya

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Warna Bibir Anda Tampil Maksimal? Ini Rahasianya
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Apakah Anda suka mengaplikasikan lipstik? Menggunakan lipstik memang cukup mudah, tinggal mengoleskannya ke area bibir setelah itu selesai.

Namun, untuk acara-acara penting Anda perlu tampil maksimal dengan polesan lipstik yang sempurna bukan?. Nah, dengan ini Anda tentunya membutuhkan bantuan lip liner agar mendapatkan warna bibir yang maksimal, karena dengan lip liner dapat menjadikan tepi luar lipstik Anda tidak mudah bleber.

Berikut ini warna lip liner yang wajib Anda miliki :

Senada Dengan Warna Bibir
Warna lip liner ini adalah warna paling aman dan yang paling wajib Anda miliki. Dengan warna yang serupa dengan bibir, Anda bisa memadukannya bersama warna lipstik apa pun.

Lip liner ini juga bisa digunakan untuk membingkai bibir supaya bentuknya semakin terdefinisi.

Setingkat Lebih Terang Dari Warna Bibir
Warna lip liner ini dapat memaksimalkan lipstik nude. Ketika memakai lipstik berwarna nude, biasanya aplikasi lipstiknya kurang menutup warna bibir asli. Agar hasil warna lipstik nude tidak terlihat off, gunakan lip liner dengan warna yang setingkat lebih terang.
Warna yang tidak sama dengan warna bibir, justru akan menonjolkan lipstik nude Anda dan tidak membuatnya terlihat terlalu polos.

Senada Dengan Warna Lipstik Favorit
Aturan dasar ketika menggunakan lip liner adalah hindari menggunakan lip liner dengan warna lebih cerah atau gelap dari warna lipstik yang dipakai. Jika Anda ingin menciptakan dimensi bibir, barulah Anda bisa menggunakan lip liner dengan warna yang berbeda.

Untuk mendapatkan hasil yang alami, sebaiknya warna lip liner yang dipilih adalah warna yang senada dengan warna lipstik yang dipakai. Hindari hanya menggarisi tepian luar bibir saja ketika memakai lip liner karena ketika lipstik mulai luntur, lip liner akan tetap nyata dan meninggalkan jejak lingkaran aneh di sekitar bibir. Oleh karena itu, setelah menggarisi tepian luar bibir, baurkan juga ketepian dalam bibir agar mendapat hasil yang merata. (vemale.com/nia)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.