PortalMadura.com

Ini 3 Cara Mudah Agar Rezeki Suami Makin Berkah dan Berlimpah

  • Senin, 20 Maret 2017 | 17:00
Ini 3 Cara Mudah Agar Rezeki Suami Makin Berkah dan Berlimpah
ilustrasi

PortalMadura.Com – Suami merupakan tulangpunggung keluarga yang harus senantiasa menafkahi istri dan anaknya. Akan tetapi, dalam memenuhi kewajiban ini harus diperoleh dengan cara yang halal, sehingga rezeki yang didapat bernilah ibadah dan bisa berkah serta berlimpah.

Apalagi menafkahi keluarga disamakan dengan berjihad, karena kebutuhan keluarga yang kadang melebihi penghasilan suami, sehingga membuat para suami harus bekerja keras untuk dapat memenuhi kebutuhan keluarganya.

Sebenarnya, ada beberapa cara untuk mendapatkan rezeki yang lebih banyak dan melimpah untuk keluarga. Yuk, para suami simak ulasan berikut ini:

Menjenguk Orangtua dan Silaturahim pada Famili
Sesibuk apa pun luangkan waktu segera untuk dapat mengunjungi orangtua, percayalah bahwa silaturahim menambah rezeki dan panjang umur.

Silaturahim yang dimaksud bukanlah mengunjungi orang-orang baru dikenal atau sekadar menengok kawan lama, melainkan silaturahim dengan keluarga sedarah.

Berdoa pada Allah dengan Doa yang Spesifik
Tanpa disadari Anda sering mengecilkan kebesaran Allah SWT. Padahal, Allah SWT sangat senang apabila Anda sering meminta kepada-Nya. Hanya kepada Allah Anda bergantung dan memohon pertolongan.

Maka dari itu, berdoalah yang lebih detil dan spesifik. Jika Anda ingin pendapatan dengan nominal tertentu maka sebut saja dalam doa Anda.

Menambah Uang Nafkah untuk Anak dan Istri
Anda tentu sudah sering mendengar jika Anda sedang kesulitan, maka bersedekahlah. Ketika Anda membantu orang lain, maka Allah akan membantu Anda. Sedekah paling baik adalah memberi uang nafkah kepada orang-orang yang menjadi tanggungan Anda.

Untuk itu, jika Anda ingin dilipatgandakan rezekinya harus lebih bermurah hati kepada istri dan anak. (hijabnesia.com/Salimah)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional