PortalMadura.com

Ini 4 Cara Jitu Pertahankan Warna Lipstik di Bibir

  • Selasa, 15 November 2016 | 11:00
Ini 4 Cara Jitu Pertahankan Warna Lipstik di Bibir
ilustrasi

PortalMadura.Com – Lipstik merupakan salah satu make up yang kerap di pakai wanita untuk menunjang penampilannya. Bibir merah merona memang dambaan setiap wanita, dengan memoles lipstik di bibir mereka lebih percaya diri.

Akan tetapi, jika Anda tidak menggunakan lipstik dengan baik dan benar maka bibir merah merona Anda tidak akan bertahan lama. Misalnya, ketika Anda makan atau sekedar minum, warna lipstik akan lebih cepat memudar. Bahkan, untuk beberapa jenis lipstik, tanpa digunakan untuk makan atau minum ia tetap akan memudar dalam waktu cepat. Lantas, bagaimana agar warna lipstik tidak mudah atau cepat memudar?.

Berikut empat cara mempertahankan warna lipstik di bibir Anda:

Pastikan Bibir Anda Lembut
Jagalah bibir Anda agar tetap lembut dan lembap, karena dengan bibir lembut dan lembap akan tetap memperindah warna lipstik di bibir walaupun dalam dipakai dalam waktu cukup lama.

Sementara untuk bibir yang kering dan pecah-pecah, hal ini akan sering kali melunturkan warna lipstik atau membuatnya tidak secantik sesaat ia dipakai. Oleh karena itu, jaga selalu bibir Anda agar senantiasa lembut dan bebas dari masalah bibir kering maupun pecah-pecah demi dapatkan warna lipstik yang tahan lama.

Aplikasikan Lipstik Pakai Kuas
Ketika hendak memoleskan lipstik di bibir, hendaknya mengaplikasikan kuas agar warna lipstik merata di bibir Anda dan tahan lama. Cara ini juga bisa membuat Anda meratakan warna lipstik dengan baik dan rapi.

Pakai Lipgloss
Tidak hanya menjaga kelembapan bibir, lipgloss juga akan membantu Anda mendapatkan warna bibir yang lebih menawan dan berkilau. Cara in juga akan membantu Anda dapatkan warna lipstik yang tahan lama dan pastinya bisa membuat Anda senantiasa terlihat fresh, cantik, anggun serta elegan.

Akan tetapi perlu diingat, saat memakai lipgloss, agar hasilnya bagus dan tidak seperti setelah makan gorengan, aplikasikan lipgloss di bagian tengah bibir saja.

Pilih Lipstik yang Mengandung Pelembap
Usahakan untuk memilih lipstik yang mengandung pelembap agar bisa membuat warna bibir Anda menjadi semakin cantik, seksi dan menawan.

Jika memang lipstik yang Anda punya terlanjur tidak mengandung pelembap, Anda bisa memakai pelembap sebelum memakai lipstik tersebut. (vemale.com/nia)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional