Ini 5 Keunggulan Elevate Y2 Power Selain Memiliki Baterai Super Besar

Avatar of PortalMadura.Com
Ini 5 Keunggulan Elevate Y2 Power Selain Memiliki Baterai Super Besar
ilustrasi

PortalMadura.Com – Vendor smartphone lokal telah secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya ‘'. Smartphone tersebut memiliki baterai berkapasitas super besar dengan daya 6200 mAh.

Elevate Y2 Power selain didukung baterai super besar, smartphone ini juga memiliki lain yang mampu memanjakan para penggunanya.

Berikut lima keunggulan lain dari Elevate Y2 Power:

Quick Charge
Memiliki kapasitas baterai yang besar, smartphone ini tidak memerlukan waktu yang lama untuk mengisi daya baterai. Karena Elevate Y2 Power dilengkapi dengan teknologi Quick Charge yang pengisian baterai 5 menit saja sudah cukup untuk menggunakan 2 jam telepon.

Layar 5.5 inch HD IPS atau 2.5 D
Kualitas layar sudah tajam juga, dengan dukungan layar pixel resolusi 1280 x 720px HD, dan lebih kuat dengan layar berdimensi 2.5 D.

Fitur Gesture Smart Access
Selain ketahanan baterai yang super besar, Elevate Y2 Power juga di-support dengan fitur pendukung lainnya, seperti Gesture Smart Access. Fitur ini berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai fungsi smartphone.

Misalnya, untuk masuk ke menu kontak, Anda cukup menuliskan huruf “O”, huruf “M” untuk musik, huruf “C” untuk kamera dan lain sebagainya. Pengaturan akses cepat tersebut bisa di-setting sesuai dengan keinginan pengguna.

Kamera 13MP Flash Auto Focus + 8 MP
Persoalan kamera juga menjadi perhatian Evercoss dengan membenamkan kamera Sony dengan resolusi besar, 13 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan. Resolusi tersebut, pada smartphone ini benar-benar bisa memanjakan para penggunanya, baik untuk memotret obyek maupun selfie.

Kualitas gambar yang didapat pun sangatlah memuaskan, ditambah dengan berbagai macam fitur pendukung lainnya, seperti GPS location info, face beauty, color effect, scene mode dan anti-flicker. Dengan anti flicker ini jika kamera diarahkan ke monitor LED atau sejenisnya, tidak akan muncul garis arsiran yang mengganggu kualitas gambar.

Selain itu, dengan fitur pendukung tersebut pengguna bisa menghasilkan gambar sesuai dengan keinginan. Pengaturan pencahayaan dan kecerahan bisa mendukung Anda menghasilkan obyek dengan kualitas gambar sempurna. Untuk memotret suasana di malam hari misalnya, Anda bisa mengaktifkan scene mode Night yang akan membantu Anda untuk menghasilkan gambar lebih baik.

Fitur itu berupa tombol bulat pada tepi smartphone, sebagai short cut untuk kamera dan voice recorder. Hanya dengan menekan tombol tersebut satu kali dapat langsung digunakan untuk kamera. Sedangkan jika ditekan lumayan lama dapat digunakan untuk voice recorder.

Memori Besar – Support 4GLTE
Untuk menjalankan beragam aplikasi yang ada, Elevate Y2 Power disokong dengan chipset MediaTek prosesor QuadCore, 1.3GHz serta RAM 2GB, ROM 16GB, OS Lollipop 5.1. Dengan memori besar, memungkinkan smartphone ini bisa menjalankan beragam aplikasi besar, seperti game 3D. Kinerjanya dijamin cepat.

Mengenai konektivitas, Elevate Y2 Power sudah disokong dengan teknologi 4GLTE. Teknologi ini memungkinkan penggunanya bisa “ngebut” ketika melakukan browsing seiring dengan layanan operator yang sudah banyak meng-cover layanan tersebut.

Elevate Y2 Power memiliki spesifikasi dan performa mumpuni, maka smartphone ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau, Rp. 2.350.000.- dengan bonus free kartu perdana 4G LTE Telkomsel dan paket bundling TAU 4G LTE 10 GB yang dapat dibeli mulai dari Rp. 49.000. Bahkan, smartphone ini sudah bisa dinikmati oleh konsumen tanah air di seluruh pusat perbelanjaan handphone yang ada di Indonesia. (tribunnews.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.