Ini 5 Ritual Pemanggil Hantu, Anda Berani Coba?

Avatar of PortalMadura.com
Ini 5 Ritual Pemanggil Hantu, Anda Berani Coba?
ilustrasi

PortalMadura.Com – Di zaman modern seperti sekarang ini, dunia mistis masih tetap menarik untuk dijadikan bahan perbincangan. Pasalnya, belum ada bukti nyata dan ilmiah mengenai kehadiran makhluk gaib tersebut. Namun percaya atau tidak, ternyata tidak sedikit orang yang mengaku pernah memiliki pengalaman melihat, merasakan, bahkan berinteraksi dengan mereka.

Sayangnya, ada juga dari mereka yang tidak percaya sama sekali akan hadirnya makhluk tidak kasat mata itu. Meski demikian, film atau tayangan yang berbau mistis selalu mendapat tempat tersendiri di hati penonton.

Nah, jika Anda termasuk orang yang tidak pernah berhubungan dengan makhluk halus, ada salah satu cara yang bisa Anda gunakan, yakni mencoba permainan memanggil hantu. Meski tampak menantang, tapi tidak jarang orang justru nekat penasaran dan mencobanya. Bahkan, tidak sedikit pula dari mereka yang berhasil. Konon, beberapa di antaranya menanggung akibatnya.

Berikut lima permainan atau untuk memanggil hantu yang bisa Anda coba:

Jelangkung
Permainan ini tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia lantaran kisah ini memang sudah melegenda sejak dahulu. Saking populernya, bahkan sampai banyak diangkat ke layar bioskop.

Permainan jelangkung merupakan salah satu ritual yang dipercaya bisa memanggil roh atau arwah orang yang sudah meninggal menggunakan media boneka jerami. Benda-benda yang Anda butuhkan adalah boneka jerami, pensil, kertas, kain putih, dan batok kelapa. Setelah semua benda siap, ucapkan mantra seperti yang sudah banyak dikenal.

Baby Blue

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.