Ini 6 Lokasi Tato di Tubuh yang Bikin Perempuan Makin Seksi

Avatar of PortalMadura.com
Ini 6 Lokasi Tato di Tubuh yang Bikin Perempuan Makin Seksi
ilustrasi

PortalMadura.Com – Tato merupakan seni menggambar untuk memberikan kesan cantik pada pemiliknya. Tato sendiri sudah menjadi tren di kalangan masyarakat, khususnya bagi laki-laki. Namun, tidak menutut kemungkinan jika seorang wanita menginginkan daerah di sekitar tubuhnya juga ditato.

Nah, jika Anda seorang wanita dan tengah merencanakan hal itu. Langkah pertama yang harus diperhatikan adalah mencari tempat yang tepat. Hal ini agar terkesan feminin dan seksi dilihat.

Untuk lebih jelasnya, berikut enam bagian tubuh yang tepat untuk Anda tato:

Kaki
Kaki dianggap sebagai salah satu tempat terbaik bagi seorang perempuan saat mentato tubuhnya. Anda bisa memggambar desain pada kaki atau gambar lainnya yang terkesan feminin. Tato di kaki benar-benar membuat Anda terlihat baik, apalagi saat menggunakan sepasang sepatu hak tinggi.

Tulang Selangka
Bagian ini merupakan salah satu bagian paling seksi dan menarik dari setiap perempuan. Sebagian besar perempuan memilih mentato tulang selangka, agar tampak super menarik.

Anda dapat memilih gambar bintang, kupu-kupu atau tato yang sangat kecil untuk daerah ini. Hindari tato berukuran besar di tulang selangka.

Pinggul
Jika Anda memiliki tubuh ‘curvy', pinggul adalah daerah yang disarankan ketika Anda ingin membuat tato. Anda dapat menyembunyikannya setiap saat dan membiarkan tato Anda tampil di momen khusus.

Belakang Telinga
Jika Anda adalah seorang gadis yang lembut dan pemalu, Anda bisa memilih belakang telinga untuk Anda tato. Namun, ketika Anda memilih untuk memakai tato di belakang telinga, pilihlah gambar dengan ukuran yang sangat kecil. Jika tidak diperlukan, Anda bisa menutupinya dengan rambut atau make up.

Pergelangan Tangan Bagian Dalam
Tempat lain yang umum ditato oleh banyak perempuan adalah pergelangan tangan bagian dalam. Pergelangan tangan bagian dalam adalah tempat yang feminin dan bisa menonjolkan penampilan serta daya tarik Anda sebagai seorang perempuan.

Punggung
Punggung juga jadi bagian yang sering dipilih perempuan ketika mereka ingin mentato tubuhnya. Sebagian besar perempuam memilih punggung, karena mereka lebih suka memamerkan hanya bila diperlukan.

Selain itu, jika Anda ingin memiliki tato berukuran besar, punggung adalah tempat terbaik. (suara.com/Lala)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.