Ini 6 Manfaat Tidur Tanpa Busana Bagi Tubuh Anda

Avatar of PortalMadura.Com
Ini 6 Manfaat Tidur Tanpa Busana Bagi Tubuh Anda
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat tidur, baju yang biasa digunakan oleh sebagian orang yaitu piyama atau baju tidur. Pasalnya, dengan menggunakan piyama akan membuat tidur lebih nyenyak sehingga jarang orang yang .

Padahal, orang yang tidur dengan keadaan telanjang justru memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Nah, ini enam manfaat yang bisa Anda rasakan jika tidur dalam keadaan telanjang:

Lebih Mudah
Ketika tidur telanjang, tentunya tidak ada baju yang perlu melekat di badan. Setelah sampai di kamar, cukup buka semua pakaian dan mulailah tidur dengan nyaman seperti bayi. Tentunya harus lebih sering membersihkan kasur, tapi tidak sesulit harus memilih baju tidur bukan?.

Memaksa Tubuh untuk Lebih Aktif
Ketika tidur dengan kondisi telanjang, tubuh akan lebih mudah beraktivitas ketika bangun tidur. Selain itu, Anda tidak perlu repot untuk mengganti baju, karena bisa langsung mandi dan beraktivitas seperti biasa.

Membebaskan Kulit dari Pakaian
Kulit di tubuh sering tertutup oleh pakaian, mulai dari sela-sela ketiak hingga bagian lipatan lainnya. Tidur telanjang menjadi salah satu solusi untuk kulit agar tetap bernapas seperti biasa. Tentunya tidak perlu berurusan lagi dengan ketatnya pakaian, ketika tidur nyenyak di malam hari.

Meningkatkan Kadar Kortisol dalam Tubuh
Kortisol adalah zat yang berperan penting dalam tubuh untuk meredakan kelelahan, peningkatan berat badan, hingga hal buruk lainnya. Ketika tidur telanjang, suhu akan lebih rendah, sehingga tubuh akan meningkatkan kadar kortisol. Jadi ketika bangun, tubuh akan lebih segar dari biasanya.

Kehidupan Seks Akan Lebih Membahagiakan
Ternyata, membiasakan tidur telanjang akan membuat kehidupan seks lebih membahagiakan. Organ seks pria dan wanita juga memiliki ruang yang cukup untuk sirkulasi udara, sehingga sperma tetap sehat dan jarang terjadi keputihan bagi wanita.

Tidur Akan Lebih Menyenangkan
Tentunya bebas dari rutinitas persiapan sebelum tidur, akan membuat tidur lebih cepat dan tenang. Semua batasan yang ada ketika beraktivitas biasa seperti pakaian, bisa ditinggalkan ketika tidur telanjang. Apakah Anda tertarik mencobanya?. Selamat mencoba. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.