PortalMadura.com

Ini 6 Posisi Bercinta Sempurna Bagi Pasangan Beda Tinggi Badan

  • Rabu, 12 April 2017 | 21:00
Ini 6 Posisi Bercinta Sempurna Bagi Pasangan Beda Tinggi Badan
Ilustrasi (liputan 6)

PortalMadura.Com – Memiliki pasangan yang berpostur tubuh tinggi dan besar, mungkin merupakan dambaan sebagian wanita. Pasalnya pria seperti ini dianggap lebih perkasa dibandingan dengan laki-laki yang berpostur pendek.
Akan tetapi, yang sering timbul pertanyaan dan menjadi masalah, yaitu terkadang seseorang kurang mengetahui tentang cara berhubungan dengan suami.

Nah, bagi Anda yang merasa khawatir tentang hal itu, berikut ini solusi yang tepat bagaimana posisi dan gaya bercinta yang benar apabila pasangan Anda berpostur tubuh tinggi.

Cow Girl
Tak peduli pria atau wanitanya yang jauh lebih tinggi, posisi wanita di atas ini tidak akan salah. Penetrasinya juga akan sempurna, dan Anda berdua bisa saling menyentuh satu sama lain tanpa ada batasan.

69 Menyamping
Mungkin posisi saling memberi seks oral ini tidak akan mungkin jika perbedaan tinggi badan Anda berdua terlalu jauh, namun Anda masih bisa mengakalinya.
Mirip dengan posisi menyendok (spooning), Anda berdua bisa saling memberi seks oral sambil berbaring miring. Pasangan yang lebih tinggi hanya perlu lebih banyak melekukkan tubuhnya.

Seks di Bangku
Bercinta sambil berdiri mungkin akan sangat sulit dilakukan, kecuali sang pria bisa mengangkat dan menahan tubuh pasangannya. Namun, Anda masih punya pilihan lain selain berbaring yaitu duduk.

Kapolres Sumenep

Pria bisa duduk di atas bangku atau di pinggir ranjang, dan sang wanita duduk di pangkuannya. Anda berdua bisa memvariasikan gaya ini, baik saling berhadapan, atau sang wanita membelakangi prianya.

Doggy Style
Pasangan dengan perbedaan tinggi badan yang jauh berbeda bisa menggunakan alat bantu, seperti meja, untuk bercinta. Jika pasangan wanita jauh lebih pendek, Anda bisa mengakalinya dengan cara meletakkan bantal di bawah lututnya. Hal ini akan mengangkat bokong si wanita agar sesuai dengan tinggi pasangannya.

Jika wanitanya yang lebih tinggi, dia bisa menekuk lututnya, sehingga membuat bokongnya lebih rendah dan lebih dekat ke lutut.

Spooning
Posisi menyendok, alias berbaring menyamping dan menghadap ke arah yang sama, adalah posisi paling ideal untuk pasangan dengan perbedaan tinggi badan yang cukup jauh. Pasangan yang lebih tinggi hanya perlu lebih menekukkan tubuhnya agar mendapatkan sudut penetrasi yang sesuai.

Menggunakan Meja
Jika prianya tinggi, gunakan meja yang juga tinggi. Wanita bisa menopangkan kakinya di bahu pria untuk memudahkan penetrasi. Posisi ini memungkinkan cengkraman yang kuat, dan pria juga bisa mengakses titik-titik sensitif pasangannya dengan lebih leluasa. (liputan6.com/Lala)

Hut RI
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional