Ini 8 Cara Jitu Tampil Cantik Bagi Anda yang Punya Bujet Terbatas

Avatar of PortalMadura.com
Ini 8 Cara Jitu Tampil Cantik Bagi Anda yang Punya Bujet Terbatas
ilustrasi

PortalMadura.Com – Tidak bisa dipungkiri, kalau kebanyakan kaum hawa di dunia ini selalu ingin terlihat cantik dan menarik di depan orang lain. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang sampai mengeluarkan banyak biaya untuk melakukan beragam perawatan kecantikan.

Padahal, untuk mendapatkan wajah yang cantik dan mulus bisa dengan cara sederhana dan murah, hasilnya pun sangat memuaskan. Lantas, bagaimana caranya?.

Berikut delapan cara mewujudkan wajah yang cantik tanpa mengorbankan tabungan:

Cukup Tidur
Tahu tidak, dengan cukup tidur minimal 6-8 jam sehari, wajah dan tubuh bisa lebih sehat? Karena di malam hari, Human Growth Hormone (HGH) kulit wajah baru bisa bekerja secara optimal untuk meregenerasi sel kulit mati.

Selain itu, pada saat tidur itulah zat kolagen yang baik untuk kulit wajah bekerja secara maksimal. Jadi tidur yang cukup sudah pasti membuat kulit terlihat segar. Peredaran darah juga menjadi lebih lancar, sehingga jerawat enggan muncul di wajah.

Mengonsumsi Banyak Air Putih
Tidak sedikit dari kaum hawa yang lebih memilih minum kopi, teh, atau minuman dengan rasa lainnya dibandingkan air putih. Padahal, banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh dengan mengonsumsi air putih.

Dengan banyak minum air, maka tubuh terhindar dari dehidrasi yang secara tidak langsung bisa membuat bibir menjadi lebih indah dan lembut. Jadi tidak ada lagi yang namanya bibir pecah-pecah karena kering.

Air putih juga bisa mengeluarkan semua kotoran dari dalam tubuh dan wajah, sehingga membuat Anda terlihat lebih segar dan cantik. Tidak perlu beli produk kecantikan yang mahalnya selangit. Cukup minum air putih delapan gelas per hari, Anda juga bisa selalu.

Olahraga yang Cukup

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.