Ini Bagian Tubuh Perempuan Jangan Disentuh Saat Bercinta

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com – Terasa hebat jika mampu mengeksplor seluruh bagian dari tubuh pasangan Anda. Namun, ingat! untuk melakukannya tentu setelah mendapat persetujuan dari pasangan Anda.

Yang perlu Anda perhatikan, ada beberapa yang sebaiknya tidak , apalagi jika pasangan Anda tidak menginginkan.

Leher rahim
Jika saat bercinta mencapai leher rahim pasangan Anda, sadarilah bahwa ada sesuatu yang salah. Ingat, ini adalah sebuah area sempit yang menghubungkan vagina ke rahim, di mana bayi akan tumbuh berkembang.

Kepala klitorisnya
Klitoris adalah bagian yang penuh dengan saraf dan super sensitif pada bagian ujungnya. Tapi, menyentuh kepala klitoris, terutama saat dia sedang terangsang, dapat terasa parah baginya. Mungkin rasanya sama saat menelan minuman es dingin dan gigi Anda terasa ngilu. Ini tentunya sangat tidak menyenangkan baginya.

Kakinya
Terutama jika dia mengenakan kaus kaki. Sebuah penelitian dari Johns Hopkins University menunjukkan bahwa mengenakan kaus kaki dapat meningkatkan potensi orgasme, baik untuk lelaki dan . Salah satu alasannya karena ketika akan orgasme, perempuan harus benar-benar santai dan bebas rasa cemas. Jika cemas, biasanya kaki akan dingin, dan dapat mengganggu kemampuan mereka untuk benar-benar masuk ke dalam seks.

Anus
Seks anal sangat membuatnya merasa tidak nyaman. Sekecil apapun anal dibuka, meski hanya dengan jari. Kecuali jika Anda menggunakan pelumas. Sebuah studi dari Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa perempuan merasa puas secara seksual bila bercinta menggunakan pelumas.(menshealth.com/suara.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.