Ini Cara Mengetahui Keperawanan Calon Pasangan Anda

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Cara Mengetahui Keperawanan Calon Pasangan Anda
Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)

PortalMadura.Com – Keperawanan seorang wanita tentu menjadi idaman pria yang sedang mencari pasangan.

Namun, kebahagiaan itu tidak semuanya dapat diukur melalui keperawanan. Paling tidak dapat dijadikan pertimbangan untuk memastikan sebuah kesetiaan.

Berikut cara mengecek keperawanan seorang wanita :

Hidung
Peneliti menyebutkan, jika seorang wanita tidak perawan, maka bagian ujung hidungnya terlihat merah pucat. Kalau masih perawan, akan terlihat merah bersih.

Mata
Wanita yang tidak perawan mata bagian bawah akan terlihat memar seperti garis berkeriput. Kalau masih suci akan terlihat bersih tanpa
kerutan.

Payudara
Para ahli menyebutkan, wanita yang tidak perawan ukuran payudaranya akan terlihat besar, kendor dan bergoyang. Bentuk putingnya, lebih panjang dan keluar dari tempatnya.

Punggung
Punggung wanita yang tidak perawan ukurannya lebih besar dan lebar. Meski tidak dijamin 100 persen, kondisi ini dapat dilihat dari cara berjalan. Besar dan montok.

Telapak Tangan
Garis telapak tangan warnanya pucat dan tidak merah saat dipencet. Kalau masih perawan telapak tangannya halus dan licin.

Perut
Kondisi otot perut mengembang. Sebab, pada saat berhubungan layaknya suami-istri perutnya mengembang dan agak buncit.(tribunnewsbogor/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.