Ini Dia 5 Jenis Jam Tangan Pria Yang Layak Jadi Investasi

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com di masa kini bukan saja berfungsi sebagai penunjuk waktu tapi juga sebagai salah satu barang yang menunjang penampilan.

Selain itu, ada beberapa merk jam tangan yang layak dikoleksi atau kalau dijual, akan menghasilkan keuntungan yang lumayan. Apa saja?

Rolex Submariner

Arloji yang terbuat dari baja ini adalah jaminan mutu untuk . Belum pernah ada kasus pembelinya buntung saat menjual kembali arloji ini. Tapi ada syaratnya, juallah setelah lima tahun. Harga jam ini adalah 5.700 poundsterling atau lebih dari Rp 105 juta.

Omega Seamaster 300M

Kalau mau untung, pilihlah varian yang dipakai di film James Bond. Untungnya bisa dua kali lipat dalam beberapa tahun saja. Jam tangan ini dibanderol 1.500 poundsterling atau hampir Rp 30 juta.

Breitling Navitimer 01

Arloji ini jadi mahal lantaran tidak lagi diproduksi dan langka. Saat ini harga Breitling Navitimer 01 adalah 5.760 poundsterling atau mendekati Rp 107 juta.

TAG Heuer Carrera Tachymetre

Sejak 1960-an Carrera merupakan andalan TAG Heur untuk arloji tipe sport. Namun khusus untuk seri Tachymetre, pembelinya pun bisa mengandalkannya untuk meraih keuntungan. Di pasaran ia sekarang dibanderol 2.850 poundsterling atau hampir Rp 53 juta.

Panerai Luminor Base

Arloji buatan pabrikan asal Italia ini mungkin kurang akrab di telinga. Namun Panerai Luminor Base selalu diburu kolektor karena setiap modelnya dibuat terbatas. Dalam beberapa tahun, kenaikan harganya bisa mencapai 50 persen. Harga Panerai Luminor Base saat ini sekitar 3.600 poundsterling atau sekitar Rp 66 juta. (detik.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.