Ini Identitas Dua Tengkorak Manusia Yang Ditemukan di Kwanyar

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Identitas Dua Tengkorak Manusia Yang Ditemukan di Kwanyar
Tengkorak korban

PortalMadura.Com, – Dua tengkorak manusia yang ditemukan di wilayah hukum Kwanyar Barat, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan, Madura, Jawa Timur ternyata berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Korban bernama Ahmad (20) dan Ani Fauziah Laili (17), warga Desa/Kecamatan Tragah, Bangkalan. Terungkapnya, korban tersebut setelah pihak keluarga melaporkan kehilangan anggota keluarganya. Korban hilang sejak dua bulan lalu.

“Korban dikenali dari baju dan kerudung serta perhiasan yang dipakai kedua korban,” terang Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Anton Widodo, Minggu (23/7/2017).

Dia menjelaskan, pihak keluarga korban sempat menghubungi via telepon dan menyebutkan ada di pantai Rongkang Kwanyar. Namun, setelah itu, telepon korban tidak bisa dihubungi. “HP-nya tidak aktif lagi,” ujarnya.

Pihak polisi menduga, keduanya merupakan korban perampokan, mengingat sepeda motor merk beat milik korban juga tidak diketahui keberadaannya.

“Ada dugaan korban perampokan, tapi kami masih melakukan penyelidikan, karena korban juga telah menjadi tengkorak,” katanya.

Baca: Dua Tengkorak Manusia Ditemukan di Pantai Kwanyar Bangkalan

Sebelumnya, Sabtu (22/7/2017), warga digegerkan dengan penemuan dua mayat yang sudah membusuk dengan kedua tangan dan kaki terikat di DesaKwanyar Barat. (Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.