Ini Komentar Gomes De Olivera Jelang Pertandingan Final

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Komentar Gomes De Olivera Jelang Pertandingan Final
Gomes De Olivera

PortalMadura.Com, – Pelatih Football Club ( MU FC), Gomes De Olivera meminta kepada seluruh pemain untuk bermain lepas dalam laga final melawan Pusamania Borneo FC, Minggu (13/3/2016) pukul 19.00 Wib atau pukul 20.00 Wita.

Pelatih asal Brasil itu menambahkan, pihaknya tidak mempersiapkan taktik khusus dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Palaran tersebut. Namun, seluruh pemain diminta konsisten seperti yang ditunjukkan dalam laga penyisihan dan semifinal.

“Tetap seperti biasa, kami minta pemain lepas dan menjalankan permainan sebagaimana pertandingan sebelumnya. Harus bermain penuh semangat, disiplin dan tentunya harus memiliki semangat untuk menjadi juara,” tegasnya, Minggu (13/3/2016).

Menurutnya, pertandingan final merupakan laga hidup mati untuk mempertaruhkan nama baik Laskar Sape Kerrab dan Madura secara umum. Dengan demikian, seluruh pemain harus menanamkan semangat juara.

“Pertandingan ini sangat berarti bagi para pemain. Semangat untuk bermain dengan kejutan harus bertahan sebagaimana telah ditunjukkan sejak penyisihan,” pungkasnya.

Fabiano dan kawan-kawan melaju ke babak final setelah membungkam Persiba Balikpapan dan Arema Crounus melalui sandiwara adu pinalti dalam pertandingan semifinal yang berlangsung di stadion Aji Imbut Tenggarong Kutai Kertanegara kemarin. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.