Ini Lho Bro, 5 Gaya Berpakaian yang Disukai Wanita

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Lho Bro, 5 Gaya Berpakaian yang Disukai Wanita
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sekarang ini tampil sempurna, menarik dan juga elegan bukan cuma kewajiban wanita saja, namun para pria pun juga perlu memperhatikannya.

Style berpakaian itu sangat penting bagi pria, apalagi bagi mereka yang ingin selalu tampil mengesankan di mata wanita, atau bagi para pria yang sedang mengejar si pujaan hati, tentunya harus tampil keren dan update.

Berikut lima yang disukai wanita:

Kemeja Selalu Bisa Anda Andalkan
Pakaian yang satu ini bisa dikatakan favoritnya para wanita ketika melihat pria. Wanita sangat suka dengan pria yang berpenampilan menggunakan kemeja. Karena kesannya lebih bersih, rapi dan terlihat maskulin. Apalagi kalau dipadukan dengan celana jeans dan septu kets, pasti akan sangat menarik perhatian para wanita.

Tampil dengan Kaos dan Celana Jeans
Walaupun kemeja sangat digemari wanita, namun tidak semua pria suka menggunakan kemeja. Hal ini tidak jadi masalah, karena Anda akan tetap terlihat menarik dengan menggunakan kaos dan celana jeans, tapi ingat gunakan kaos dan jelana jeans yang sesuai dengan postur tubuh Anda.

Bahkan, pakaian ini juga tidak kalah menarik dari kemeja, dan wanita juga banyak yang senang dengan pria yang dandan kasual. Anda hanya perlu memilih kaos dengan ukuran yang pas dan pastinya bersih.

Sepatu ‘Yes', Sandal ‘No'
Usahakan Anda menggunakan sepatu ketika hendak bepergian, karena kesannya akan terlihat lebih rapi dan sopan. Sekarangkan  banyak model-model sepatu yang pas digunakan di waktu santai, jadi Anda tinggal pilih saja sepatu yang pas untuk digunakan ke tempat yang akan Anda datangi.

Menjaga Kebersihan
Wanita itu sangat suka dengan pria yang selalu menjaga kebersihan dirinya, berpakaian bersih dan selalu tampil rapi ketika hendak bepergian. Jangan pernah menggunakan pakaian kotor atau robek ketika ingin bertemu gebetan.

Jangan Lupa Pakai Minyak Wangi
Baju sudah oke, tapi jangan lupa gunakan minyak wangi karena pria yang wangi akan mendapatkan penilaian plus dari para wanita. Karena, wanita akan menilai kalau Anda bisa menghargai diri Anda sendiri dan juga orang lain di sekitar Anda. (bintang.com/nia)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.