Ini Rahasia Dibalik Cowok Cuek dan Pendiam

Avatar of PortalMadura.Com
Ilustrasi net
Ilustrasi net

PortalMadura.Com – Anda para cewek yang pasti penasaran dengan tipe pasangannya yang cuek mengacuhkan pembicaraan dan seakan sosok pria yang dingin dengan sikap pendiamnya.

Nah ternyata rahasia cowok cuek ini tidak banyak yang tahu, atau lebih tepatnya para wanita malas untuk mengetahui apa saja yang menjadi ciri khas dibalik sifat pendiam para cowok yang terkesan sombong dan angkuh itu.

Jangan salah, meskipun si cowok kelihatan cuek, namun bisa jadi dia itu menyimpan rasa pada Anda, makanya baca juga apa saja tanda cowok yang sayang sama cewek. Ini rahasia cowok cuek ;

Cowok cuek itu sebenarnya adalah sosok yang pemalu, makanya dia kelihatan cuek. Padahal dia itu malu untuk mengutarakan maksudnya, sedangkan dalam hatinya juga sebenarnya ‘Mau’.

Cowok cuek itu juga merupakan tipe lelaki pendiam, untuk itu jika berhadapan dengan cowok  pendiam maka Andalah yang harus aktif memulai pembicaraan. Ketika dia sudah merasa nyaman sama Anda, dia bisa menjadi sosok yang asyik dan suka bercanda.

Bukan sosok yang suka unjuk diri, nah tipe cowok cuek ini biasanya tidak suka menonjolkan dirinya di depan orang banyak. Dia melakukan sesuatu dengan sungguh-sungguh namun lebih suka menjadi orang yang misterius  yang tidak mau diketahui identitasnya.

Itulah sekilas tentang cowok cuek, nah lantas bagaimana cara menghadapi cowok cuek dan pendiam ini? Sabar, kalau Anda punya pasangan yang cuek, maka harus menjadi cewek yang pandai mencari suasana baru untuk hubungan Anda, karena dia mungkin banyak ide namun tidak dapat memulai.

Berikan juga perhatian yang ekstra padanya, dan mendekati cowok cuek itu harus pelan-pelan karena dia tipe orang yang tidak mudah merespon apa yang dilakukan orang lain. (serba-sebi/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.